4.18.2013

Work




sebelum anda bertya kenpa aku baru nongol, langsung aja aku cerita dehh, waktu g byak neh mau kerja kwkwkw,, skrang permasalahan ada teman kantor yg mau keluar gitu, nah yg di kantor tgl berapa orang, aku pribadi orang baru,. jalan2 aja belum tau byak, dan yg paling penting seh profesi wkwkwkw, itu yg sangat membelok dari yg aku kuliahin dulu, dan skrang aku kerjain, yg dimana waktu kuliah semua isinya hanya kode, dan skrang berbah menjadi dokumen yg harus di print, dah kalau ada kesalahan tidak kyak buat kode, sebelum di upload yah bisa cek kesalahan dan penulisannya bener apa tidak, yah tapi jalanin dulu lah,,,

oiy maaf2 baru nongol neh, sibuk boy,  jadi g ada waktu buat nulis, kadang pulang kantor lgsung tidur, apa lagi kemarin aku kerjaan website tante juga, jadi kurang waktu buat kerkunjung di blog ini, hemmm ngomong2 gimana yah UAN dia, heheh kmrin smpat dia mau tflon, tapi maaf, client ada yg tlfon juga, jadi sedih rasanya,,, semoga dia baik2 aja , dan UANnya di lancarkan amin..

makan siang dulu boy, semoga hari kalian pada indah
assalamualaikum wr.wb

0 komentar :

Posting Komentar