4.30.2013

Curhat



lama g pernah nongol neh, skrang gw kepepet buat nulis, g nyangka hari ini byak banget kerjaa pas tgl 30 akhir bulan ini ,, kalau mau di bilang , gw mau curhat seh ceritanya neh, tapi waktu nya juga kurang banget soalnya dah jam 4.18 ntar lagi dah balik, g tau ntar kalau nympe rumah dah bisa online atau tidak, kalau bisa di bilang kan dah 2 bulan di jakarta, yang mungkin yang gw mau ceritain, yah di kantor gw kurang tau kerjaan yg bisa saya lakukan itu apa, apa hanya membuat Quotation aja terus, atau gimana, saya pengen kyak yang lain, bisa semua atau ini itu,

kyak g enak aja gitu, mungkin kali ini mencoba byak keluar , biar bisa tau jalan , kalau dah tau jalan seh mungkin akan lebih enak. biar kalau misalkan ke kantor orang bisa cepat atau sendiri aja, soalnya kemarin2 masih sering ma irfan seh, tau lah gw juga belum tau banget gitu jalan di jakarta, hanya sebagian doang kwkwkwkw,, yg jelasnya tujuan nya seh gitu gw mau cerita

tapi waktunya ngepet, dah suasanannya juga kurang bagus neh, jadi kyaknya cuma sampe sini aja,,, see u

0 komentar :

Posting Komentar