10.19.2014

Mati lampu



eiiitssssssss dah, 2x mati lampu, eh neh sengaja atau lagi iseng pak PLN, wwkkwwkwkw
tau aja gw lagi g ada kerjaan, main game sambil ngerjain laporan, matiin lampu seenaknya wkwkkw
jiah, apa lah, laporan gw belum gw save malah kwkwkw , harus kerja lagi neh ntar

tadi sekita jam 2an mati , sekita 1 jam, neh pas jam 4 mati lagi, neh magrib belum jg nyala
ntahlah , terserah lah kwkwkwkw, mati ampe besok juga g pp , biar kita bergelap ria malam ini
mumpung malam senin wkwkkw , sekalian aja ampe taun depan, biar g ada aktivitas di kantor
yg jalan wkwkwkkw, tau juga neh pak PLNnya, matiin lampu pas sore" gitu , biar kerjanya g
terasa panas, beuh kwkwkwkw

eh lo protes mulu kwkwkwkw, kwkwkwkw kerjaan rakyat mah gitu protes terus tanpa liat dlu
masa diam aja kita yah :P :P . dari bahas masalah mati lampu buang" waktu aja kwkwkw soryy dah
pak PLN, g ada niat menghujat, kerja yg bener yah, moga lampu cepat nyala yee ye ye

biasanya malam senin tuh pada cepat tidur, sebaliknya guys, gw sama aja perasaan mau malam
apa aja, tetap tidurnya tuh pasti agak menjelang pagi gitu, yah walaupun mata agak sipit ke kantor
g pp lah, nyampe tempat duduk di kantor, g ad juga yg liat, paling tuh bos yg bilang, erland , semalam
pasti begadang lagi , kwkwkwkwkwkw asal kan masuk kantor g bolos yah :P

ngomongin di kantor gw, di kantor gw ada beberapa staff yang berkecimpung, bagian sekertaris,
bendahara, asistent, anggota, dan bagian gw,  awal masuk kantor tuh pemandangan udah terasa
otomatis, yg jaga di depan cewek kwkwkwkwkw, tapi bodo amat gw juga tiap hari ngeliat, malahan
bosan juga lama" wkwkkw yg baru aja kale ke kantor pasti matanya kemana" soalnya cewek yg
duduk di depan  itu rada" seksi guys, rok mini bro kwkwkwkwk ,,

pas masuk lagi di ruangan tengah, itu ada asisten bos, nah ini yg lebih bikin orang pada betah di kantor
mau gimana coba, mantan model di jadiin asisten bos, siapa yg g betah lah, kwkwkwkw
tapi tergantung orangnya aja seh, soalnya kalau dah terbiasa juga lama" juga dah bosan, tapi
neh asisten bos rada" pinter ngerayu gitu , emg dah kerjaan dia ko, pas ada tender atau pelelangan
pasti dia yg turun tangan, dan pasti itu clear g ada hambatan kwwkwkwkwk pejabat pun kapok :P :P

kalau di kantor tuh, gw paling bergaul sama teman seruangan gw, itu pun g semua yah, cuma ada 2
orang aja, irfan sama tony, ini patner kerja gw, yg sering keluar kota, dan ninggalin gw sendiri
di kantor tanpa pamit dan tanpa oleh" apa bila dia pulang dari luar kota, dan cuma bilang, lan nyesel
banget lo g ikut, wah gimana" gitu, EGP dehhhhhhhh

besok ngantor gw, jam 11, paling juga pulang jam 3an, kyak y beosk kerjaan masih kurang neh
berhubung kan dah mau akhir bulan, dan masuk bulan november biasanya di november ini, sangat
jarang kerjaan di kantor, adanya datang kantor , ngeTeh, makan , udah pulang dah kwkwkwkwkw
hidup ini terasa indah apa bila itu terjad :P :P

so, mandi guys, dah waktunya gw mandi neh :P:P see uuuuuuuuuuuuuu

0 komentar :

Posting Komentar