10.19.2014

Ketemu ma Mantan :O



gw barusan sempatin membuat twitter gw yang usang, g tau kenapa yah, neh gw mungkin lagi g ada kerjaan sama sekali, berhubung laporang gw dah pada kelar, gw penasaran, mungkin kalian yg sudah mempunya beberapa mantan, dan mungkin yg sampai g terhitung jumlahnya, wah hebat kalian kwkwkw, gw aja mungkin bisa di itung dengan jari mantan" gw, tapi g ada masalah lah, namanya juga mantan, yg sudah" y biar lah berlalu

lo pernah berfikir g, kalau misalkan suatu saat neh, lo ketemu mantan lo ? entar itu dimana, di mall di pasar di jalan, mungkin di mesjid, atau bahkan di tempat kerja lo, nah apa respon pertama lo ? kaget., diam, atau mungkin eh kita balikan lagi yuk , ko lo tambah cantik sekarang,, idihhh Ngarepppppppppppppppppppppp :P:P

gw tadi nyepetin buat nanya ke teman twitter gw, apa seh yg lo lakuin kalau misalkan lo ketemu ma mantan lo, neh di Mesjid, da beberapa jawab yg menurut gw , yah yah yah bisa bikin gw ketawa kwkwkwkwk

RT @widydio Menyolatkannya “@theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal”

RT @Jeffrytobing Lempar sandal RT @theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal

RT @ighaghegho Salaman , ksih uang RT @theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal"

RT @qiyam25 berjumpa lagi.. RT @theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal

RT @ardityataqwa stand up di metro tv RT @theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal

RT @charrameliia Curi sendalnya RT @theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal

RT @ppadilagsah Membawanya ke KLINIK TONGFANG @theonugraha: bila kita bertemu mantan di  mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal

RT @S_JinggaFirdaus Salam olahraga... "@theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal"

RT @goddeb Tayamum RT @theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal

RT @BayuSetaka Diruqiah RT @theonugraha: bila kita bertemu mantan di mesjid hendaknya kita ..... ? #jawabsoal


wkwkkwkwk,, gw sendiri kalau ketemu mantan, di mesjid, gw bilang apayah, assalamualaikum. kabarnya gimana, skrang dah punya cowo g ? wwkwkwkkwkw g lah, jkding :P

0 komentar :

Posting Komentar