10.19.2014

Minggu



Nothing spesial ...minggu paling tidur , tidur dan tidur, kerjaain dikit laporan kantor , memang lmyan banyak untuk hari snin, tapi g ada maslah terlalu berat seh, apa gw keluar aja kale yah liat orang joging gitu , tapi agak malas juga seh sebnernyanya liat gitu"an . momentnya kurang pas bagi gw :D, biasanya minggu yah paling gitu"aja ,

kalau kalian lagi byak aktivitas di hari minggu ini, moga sukses guys, mungkin yg lagi liburan ma keluarga, atau mungkin yang lagi melakukan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan atau bahkan kuliah lo, so good luck guys :),

seingat gw seh emg, gw tuh jarang banget keluar kalau hari minggu, yah paling juga ke tempat ponakan yang lagi kangen sama gw, kalau tidak di rumah , gw ngapain aja di depan laptop, main game atau mungkin melakukan sesuatu yang bisa menyibukkan tangan gw ini, kwkwkwkw soalnya kalau tangan dah di atas keybord jarang mau berhenti gerak , ntah mau ngapain aja

eh yg lagi pacaran di hari minggu kwkwkwkwkw, good luck yah :P:P:P
see u :*

0 komentar :

Posting Komentar