10.18.2014

Spesial


di kehidupan lo pasti sering denger kata spesial !! jelas lah, arti spesial itu sendiri kan berarti g ada samanya gitu, atau sesuatu banget gitu, kata orang seh kwkwkwkw, tapi emg iya kan ... kalau menurut lo sendiri di bilang spesial sama orang yg sangat berarti dalam kehidupan lo itu perasaan lo gimana ? hemmmm kyak y dah bisa gw tebak neh ,, merah kan muka lo, atau jgan" teriak" aaaaaaaaaaaaaaaaa gitu kwkwkkw, asal jgan sampe loncat dari apartemen lo yah, atau rumah lo, soalnya kalau ampe itu terjadi , itu bukan tanggung jawab gw kwkwkwkw

arti spesial sendiri buat gw, apa yah !!! kadang gw di bilang beda aja gitu, aneh malah yg paling banyak, kalau spesial baru pertama ini gw di bilang spesial, itu juga dari orang yg terpenting dalam kehidupan gw

act
  • Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkw (23:15:22) : eya situ kn special :$
nah, kutpian di atas :P, yeeahh ,, upsss jgan terlalu di anggap yah, ntar orangnya baca ketawa dia :P :P wkkwkwkw, baru juga kale ini mmg gw di bilang spesial, gw tanya ke dia, juga g tau gw spesialnya itu apa wkkwkwk jadi bingung sendiri gw dah wkkwkwkw. aneh mungkin kale, kalau spesial seh yah bisa juga lah kwkwkw buat diri gw ,,, anggap lah gw banggain diri gw sendiri, wkwkkw g pp kale yah sekali" banggain diri itu wajar kwkwkw dari pada g pernah sama sekali :P

yg jelas maslah spesial ini, byak lah ,, kadang juga beli martabak nah itu dia,, martabak spesial wkkwkw kadang juga pisang spesial wkkwkw byak lah, malam ini spesial deh buat gw asek asek asek :P ,,, jadi kangen deh sama kamu :P, iya kamu :P

0 komentar :

Posting Komentar