10.17.2014

Tau deh



hari ini pada ngapain ? gw sendiri g ngapa"in , seperti hari biasa ngantor, ke tempat om, online hemm terasa kemarin terulang kembali =)), somthing spesial wkkwkwkw, apa seh yg spesial , terkadang berfikir buat sesuaty yang bisa nyenengin hati, tapi eh ko malah cepet banget berlalu, apa gw harus nonton naruto dari awal lagi, astaga itu sampe beberapa episode lagi, seru sendiri kale yah wkkwwkkw

kemarin sempat gw buka email di blog ini, ada seh beberapa email yg nanyain gw, ada juga bilang , ehhhhh post lo g penting, wkkwkwkw yah g penting buat lo, buat gw penting, ngapain juga lo baca kalau g penting, berarti post gw penting dong , soalnya lo sempatin baca dan sempatin ngirim email ke gw wkkwkwkw piss bro, no judge,

apa lagi gw juga baru ngebolog lagi, kasian aja kan gw g lanjutin, dari yg kemarin" dari pada sia" gitu kan, kmrin seh emg g sempat, soalnya berhubung gw juga baru pindah, nah g bias langsung ol gitu, kerja juga byak yah jarang" lah gw bisa ol, jadi g sempat ngunjung ke blog kalian, ntar dah gw sempatin, lo mau koment berapapun gw kasi dah ,,, wkkwkwkw

terkadang lo gw berfikir tuh , besok ngapain lagi yah.. pernah g lo berfikir gitu, walaupun ada aktivitas menunggu untuk besok, tapi pasti dah lo bisa mikir" kejadiannya kyak gimana, ntar ininya kyak gimana gitu,, jadi agak terasa membosankan kan ? atau cuma gw aja kale yah yg berfikiran kyak gitu, jdi percuma dong gw nanya ke lo wkkwkw husss sana, g usah lanjut baca:P

tapi mmg jujur kan ,,, !!! nyenengin hati tuh susah lo, emg apaan susah =)), eit  bsk sabtu, dah ada kegiatan g malam mingguan besk, tau ah sama aja perasaan , jumat malah bagus kwkwkwkw ,,, minggu liat orang pacaran juga bosan banget, pacar juga jauh .... jadi mana bisa malam mingguan :P, cape gw neh barusan nyuci piring, kwkwkwkwk biasa lah anak mandiri gitu, nyuci sendiri,,

oiy dikit gw lupa, yg dah ngirim email ke gw, ntar yah, gw belum tau neh balas email kalian kyak gimana, apa seh maksudnya ngirim email, kangen ama gw atau gimana gitu wkkwkwkwkw kalau kangen y bilang kangen, kalau cuma iseng y bilang ,, biar g merah neh pipi kwkwkwkwkw

so. selamat malam guys, semoga malam ini jadi indah :P

0 komentar :

Posting Komentar