11.01.2014

Stop Playing


bukan bermasuk tida mau bermain lagi, tapi gw bakalan kurangin, yah tidak seperti kemarin" apa lagi aktivitas gw juga sudah terlalu sbuk, mungkin gw bisa kurangin lah mainnya, mau g mau gw juga tetap makai seh , soalnya cewe gw bilang jangan di hapus, yah akhirnya gw g menghapusnya padahal sudah niat tidak mau melanjutkannya lagi,

udah beberapa hari ini seh , gw sudah tidak pernah online camfrog lagi, yah bisa di bilang mungkin bosan kale yah, apa lagi juga pacar gw juga sudah jarang online, dan bukan alasan pacar semata seh, cuma kerjaan juga agak terabaikan mungkin, dan kemarin gw sempat beberapa kenal dengan orang, dan orang rama" , asik, dan beberapa mendapat pelajaran juga seh, yang mungkin belum gw dapat

apa lagi dapat pasangan yang mungkin itu jodoh gw, amin. gw mungkin ada beberapa kelakuan yang kurang enak selama gw main camfrog, gw minta maaf guys, dan mungkin yang menganggap gw sebagai teman, sorry neh belum sempat ngmong kalau gw mmg betul" ingin mengurangi aktivitas di camfrog itu sendiri, dan mungkin palingan sekedar say hello ma cewe gw, itu pun kalau dia yang mengajak main,

kalau di bilang seh, main camfrog itu enak, yah bisa nambah teman, bisa nyari teman, asal mainnya serius yah, jangan matanya itu kemana" hehehe, dan belajar lah menghormati orang lain, dan belajar tidak terlalu berharap kepada orang lain, so, mungkin beberapa yang belum merasakan bermain camfrog, g pp ko di coba mungkin bisa dapat jodoh, yah kalau mau ngmongin itu,

dari awal gw juga main g bermaksud mau cari pacar atau nyari jodoh, yah mungkin emg ini takdirnya ketemu disitu, mau g mau harus gw akuin , bukan bilang alasan main camfrog karena hanya ingin mencari pasangan mungkin disitu lah media gw di pertemukan sama pacar gw.

jadi, gw mmg berniat stop playing dlu, mungkin main, tapi sudah tidak terlalu kyak kemarin" dan kalau boleh gw bilang, gw beberapa bulan main, dan tidak awal main gw langsung mendapatkan cewe gw, itu butuh proses yang lama dan butuh kesabaran, sebab nantinya kalau kalian mmg main di media itu, yah byak lah macam" orang yang mungkin kamu temui,

niat main ? silahkan :D, siapa tau mmg jodoh kalian disitu :D, my be true , my be no :D thanks camfrog :) see y next time .....

0 komentar :

Posting Komentar