11.02.2014

CLBK



pernah kebayang g yah, balikan sama pacar gitu, eh mksdnya mantan pacar wkkwwkkw, kalau gw pribadi seh g pernah gw banyangin soalnya mmg g pernah niat balikan ke mantan, yah gimana ya ngejelasinnya mmg g pernah terfikir seh emg di benak gw gitu, tadi sempat ngobrol seh ma cewe gw gitu, kwkwkwk eh sampe kebawa tidur atau ngambek tuh wkkwkwkw, bbm dah g di liat wkkwkw , sempat tanya"in sama mantan dia, kwkwkww

yang gw penasaran yah, gimana yah kwkwkwwk sampai lupa semua gitu kenangan sama mantan dia , yah gimana neh cewe gw, apa secepat gitu yah !!!! hemmmm gw rasa seh g yah, pasti masih ingat atau cuma malu mungkin buat cerita wkwkww, tadi sempat seh tanya" ke dia, apa lagi nanti pas bulan 12 dia kan pulang ke tempat dimana dia di lahirkan hehehe atau kampung halaman  :P, yeah otomatis kan mantan berada di sana, yah iseng seh cuma tanya" juga gw, g ada mksd apa" juga :P

sorry ya syg, bahas sini, tau juga gw mau nulis apaan, yah dari pada gw bengong juga, neh laporan juga dah mau kelar , udah jam 03,08  neh juga gara" kopi yg gw beli tadi wkkwkwkw g bisa tidur dah gw wkkwkw jadinya kyak gini, :P , ok kita lanjut , eh sampai mana yah tadi, sampai ke kampung halaman, eh gw seh g pernah tanyain atau pernah yah, sejak kapan pacaran gitu, ko tiba" udah tiga tahun wkkwkwkw yah yg jelas kta cewe gw 3 tahun lah, tau gw awal nya kapan, akhirnya seh rada" terbayang" pernah ngmong tapi gw lupa lagi wkkwkwkw

kita ke topik pembahsan aja kale yah, namanya aja gw lupa atau mmg pernah di kasi tau , gw nya aja yg pelupa kale kwkwkwkw,, tadi sempat tanya" ke cewe gw, ntar kalau balik tiba" ketemu gitu, gimana yah reaksinya, kwkwkwk atau mungkin si mantan sempat silaturahim ke rumah cewe gw, sambil ngajakin keluar jalan" yah namanya juga lama baru ketemu, kan teman gitu lah :P, apa lagi tadi kata cewe gw seh, mantan nya itu sempat g lanjut kuliah buat kerja, dan akan ngelamar cewe gw , wkkwkwkw nasih gw gimana neh ,, waduh g bisa kebyang nantinya,, kalau emg terjadi, bisa" tulisan di blog semuanya sakitnya tuh disni wkkwkwkwkw tapi moga aja g yah syg .

pas tadi ngmongin itu, ko rada" gimana yah di bbm yah, jangan" emg ngambek neh sampe" ketiduran kwkwkw tapi g seh, cewe gw orangnya g ngambekan, dia tuh sabaran orangnya, sampe" putus ama mantan"nya semua gara" sabar aja, sabar nunggu, sabar di sakitn, kata dia yah, itu bukan gw, dia sendiri yang bilang, makanya gw juga ngmongnya gitu :P. tapi emg sabar ko, baik lagi , cantik, smart , apa lagi yah, rajin menabung :D kwkwkwkkw, syg g tau masak :P :P wkwkkwkwkwkw

eh ko jadi larinya kesitu, kita kan tadi ngmongin mantannya yg di sono, jadi kebab"lasan deh, makanya nulisnya sembarangan neh, kalau cewe gw pribadi seh emg ktya dah g ada hati gitu, tapi yang namanya ketemu langsung kan , siapa tau aja kale yah, eh gw ko jadi malah ngedoain wkkwkwkwk aduh kwkwkwkw padahal cuma mau cerita, eh g jadi deh, ntar gw yang sakit hati, wkkwkwkw

tadi pada kemana malam minggu, gw keluar loh wkkwkwkw kemana , beli roti sama cari kopi wkwkkw, itupun di temanin cewe gw, lewat tlfon, g betulan sama" gw dimana dia dimana :P, kalau dibilang ada cerita menarik seh, g ada yah, paling gw nemuin permainan baru aja di game, itu aja ko, yang lain gw rasa g ada,,, yah g ada aktivitas seh bro, makanya g tau mau nyeritain apa gw, cuma nulis g jelas aja ini, g ada kerjaan menjelang pagi, mata juga belum mau tidur, yah makanya gw ngmong sini aja, ade spupu dah tidur abis pacaran, play boy cap kodok kwkwkwkwkw,,,

kalau jaman kuliah seh , enak mau sampe pagi juga g pp, soalnya masih byak aktivitas , sekarang sudah selesai kuliah jadi selain kerjaan , yah gitu" aja, paling nyempati ke tempat keluarga, yah gitu deh gw harus ke tempat keluarga, dimana" tuh keluarga yang utama, siapa lagi kalau bukan dia, masa orang lain gitu kan ,,, mending ke keluarga, hemmmmm apa lagi yah, mungkin waktunya gw berhenti nulis deh, omongan gw juga g jelas banget, mana gw kasi CLBK judul entrinya, awalnya doang CLBK, akhir" juga g tau kemana, takutnya seh kalau bahas itu terlalu jauh, jadi kenyataan dan akan jadi doa, dan gw g mau itu terjadi, cuma becandaan doang :P.

ok deh, happy wkend guys, besok libur ,,, nikmati hari libur kalian, semoga kalian sehat selalu. amin

0 komentar :

Posting Komentar