11.10.2014

A Month

\

6 days genap dah 1 bulan gw sama pacar gw, yah bisa di bilang hubunganya masih belum terlalu lancar seh, kemarin juga sempat beda pendapat, ada juga kejadian" yang mmg di luar pemikiran kita berdua, dan sampai skrang pun masih tetap begitu, kejadian dan masalah dalam satu hubungan itu pasti ada lah, g ada yang semulus yang kita inginkan pasti ada halangan dan ujiannya masing" tergantung dari ke dua pasangan atau kita menyikapinya dan membicarakannya,

kalau mau gw bilang seh selama sebulan ini, baik" saja ko, ada senang , duka, juga yah paling cewe gw suka galau"an g jelas, saling mengenal satu sama lain, kadang datang lagi akrab"nya mau chatingan, kadang juga diam"man , itu kadang terjadi kalau malam hari, itu sudah lost contact deh, g tau kenapa gw juga sendiri bingung,  mungkin satu sama lain dari kita berdua belum sehati belul kale makanya masih kyak gitu, mungkin masih ada yang masih menahan ego masing" lah, gw jujur ko, jarang gw chat awal sama cewe gw.

yah mmg gw orangnya gitu, tapi kadang gw juga berharap dia hubungin saya gitu, tapi kalau mmg g di hubungin yah gw biarin aja gitu, itu mmg sifat gw , kadang makanya serba salah , saling beda pendapat lah, kalau di bilang masalah ketemuan, itu belum tercapai sampai skrang, yah berhubung kan gw sama dia long distance relationship makanya komuniskasi aja yang menyatukan kita.

kalau komunikasinya salah, pasti salah satu berfikiran yang negativ, kalau mau di ambil negativ selama sebulan ini apa yah, paling kalau gw pribadi sebagai cowo, yah itu g bisa di pungkiri yah namanya juga kasih syg, dan itu mmg bukan cuma dalam bentuk itu, tapi kebanyakan, yah paling pelukan atau mungkin ciuman gitu, itu palingan bagi gw, kalau cewe gw g tau yah, soalnya emg gw g pernah tanyain ke dia gitu.

gw seh berharap kedepannya hubungan kita baik" aja, semoga kalau emg ada ujian lagi dalam hubungan kita bisa di bicarakan dengan baik dan saling membuang ego masing" kita sebenarnya bahagia ko, tapi gitu lah terkadang mungkin masih memendam perasaan masing" jadi makanya terkadang berfikiran yang salah paham gitu, apa lagi kan komunikasi gw sama cewe gw agak beda seh, walaupun itu 90% mirip tapi kadang mmg ada yang kurang di mengerti sama cewe gw,

selama sebulan ini juga, kita saling menemani ko, kalau cewe gw ke kampus kadang, kalau lagi waktu senggang dia chat sama gw, gw temanin dia kalau lagi mmg free di kampus, apa lagi kalau dia lagii sibuknya" yah mmg g bisa di ganggu, kalau mau di bilang seh cewe gw di bilang perhatian g juga ko, perhatiannya kadang" aja, mungkin kalau lagi sempat yah ingatin , kalau g yah lupa kale hehehe, yah gitu deh..

apa lagi yah, kalau kejadian seru seh byak yah, mungkin g bisa gw tulis satu persatu, yang jelasnya byak lah kalau kejadian yang serunya, paling begadang sama", becandaan sama", apa lagi kan cewe gw ini paling doyan makan gitu, g pernah peduliin banget, mau dia seberapa gemuk nantinya, , yang penting dia makan ,, yah paling ngejek" gitu doang ,, yah disitu lah mungkin palingan serunya, kalau yang lain" seh sama aja sama hari' yang lain

thanks yah beb, dah bisa sampai dan bertahan sama gw di 1 bulan ini semoga kedepannya g bosan dan masih tetap sama" gw, walaupun terkadang gw mmg oragnnya agak aneh, dan kadang meminta hal" yang menrut sayang itu aneh,  minta doanya yah bro, moga aja gw ama cewe gw langgeng sampe keplaminan,  amin,

0 komentar :

Posting Komentar