11.13.2014

All Time


malam guys, kyak y gw baru sempat buat mampir dan menyapa kalian , gimana kabarnya ? semoga sehat selalu . keseharian gw skrang sudah agak terlalu sibuk dengan kerjaan , makanya kurangnya waktu buat mencurahkan isi hati lagi wkkwkw, bah kyak pujangga aja , gw rasa belum terlalu lama yah, baru 3 hari yang lalu sempatin di panggil om lagi balik ke kerjaan yg lama . mau g mau gw harus nyempatin kerja di hotel om, apa lagi aktivitas gw di kantor juga g terlalu sibuk jadi gw bisa ngatur waktunya buat kerja di tempat om juga. kerjanya juga pas malam hari, itu karena kena sift malam , kalau kena pagi yah pagi dah , tapi alhamdulilah pemilih hati selalu menemani malam" gw di tempat kerjaan :D

gw mau ngucapin terimakasih juga sang pemilik hati, videonya di line sangat bagus, gw seh rencana kemarin buat juga, tapi belum sempat :(, tapi gw sangat suka dengan video itu, kalau bisa di hitung mungkin sudah berapa X play .. skrang gw sempatin buat update di blog ini, waktu juga masih memungkinkan buat menulis beberapa bait buat kalian :P . wkkwkwkwk ,

apa yah , neh momentnya kurang pas banget baru bangun eh, semua tuh masih tersimpan di dalam pikiran kyak g mau keluar gitu di tangan, padahal tangan gw terasa pengen ngetik dan pengen menulis sesuatu yang gw rasain tetapi itu semua belum mau keluar bro, kenapa yah wkkwkwkww, coba deh cariin solusi , palingan yang barusan gw rasain sama sang pemilik hati, akhir" ini sang pemilik hati ada gangguan di kehidupan dulu dia, yah biasa lah , yang kita sering sebut " SANG MANTAN " wkwkwkw kyak lagu Nidji yah kwkkwkkwkw

apa yah, gw seh sebetulnya g mau ikut campur masalah sang pemilik hati, gw cuma bisa ngasih support aja yang terbaik buat dia, soalnya ini bagian dari masa lalu dia, dan gw juga g bisa terlalu ikut campur , jadi gw rasa cuma itu aja yang gw bisa bilang bro, intinya seh , mantan dia itu pengen balikan lagi dengan dia, gitu deh :D, makanya gw g mau terlalu byak cerita tentang itu guys , soalnya gw juga kurang ngerti masalahnya, berhubung gw sendri kurang ngerti bahasanya itu loh kwkwkwkwk takutnya salah eh, makanya mending diam aja ,

apa lagi yah, oiy masih ada, kalau di antara kalian ada yang kerja, pernah g seh kbyang foto pacar lo itu lo simpan di meja kerja lo? nah coba deh bro, itu buat motifasi loh yakin deh, dan gw ngelakuin itu :D , hati ini terasa tenang :D, tapi siap" di bully untuk beberapa hari aja seh, sama kyak yang gw rasaain , walaupun itu akhirnya sudah terbiasa wkkwkwkw,

ok deh guys, kyak y cuma itu deh, padahal sebetulnya byak seh, ini cuma g mau keluar aja neh, mungikin momentnya kurang pas aja kale yah, makanya agak ambrul adul tuh tulisan, g tau larinya kemana dan intinya apa, yang mau keluar aja gw keluarin, see u next time guys

0 komentar :

Posting Komentar