11.03.2014

Enjoy



nikmatin hidup masing" lah kwkwkwwk, ini paling indah kalau lagi di depan neh kwkwkw, g pernah kbyang si toni datang lagi dengan muka yang agak menghawatirkan ini , yah dengan pelan nyapa dia kwkwkw,, ngmong tadi pagi gima hasil persentasinya sama buyer , lancar aja ktya sampai g ada yg ke bab"lasan gara" g pernah tidur dari kemarin malam, eh pulang kantor jam 3an mana ada tidur, langsung bawa laporan ke kantor bupati yah kwkwkkwkwk

ini gw g bisa byangin nantinya lo tidur tapi masih nyempatin tidur jam 6an katanya seh, yah dengan nada yang pelan dia masih terbayang anak pak riswan kwkwkwwkw, itu mmg rada montok ktya, eh lo gangguin yakin di kantor lo di kejar pake tongkat baseball ton wkkwkwkw, dia kan sering ke kantor pas pulang sekolah, berhubung masih sma kls 3 gitu , eh ko dah kyak anak kuliahan yah bandannya, wew kta toni serius eh sangat menggairahkan, kenikmatan dunia ini ktaya wkkwkwkwk

happy fun lah ton, lo beli dulu sana minuman buat ngemil sambil temanin lo cerita yang bisa membuat hati lo senang sampe pagi, dan bakalan gw turutin semua mau lo malam ini yah, g ada kata buat g seh kepada lo kwkwkwkwk berhubung lagi bantuin gw beberapa hari ini , buat ngirimin laporan gw yah gw merasa harus bantuin lo juga, ngapain jauh" , serobot lewat skype aja anak pak riswan, kan dia ada skype gitu lo add lah dia, ntar saya buka punya gw , perasaan berteman, gw kan dlu pernah kerja bareng pak riswan, itu skype bokapnya , skrang anknya yang make, tau deh, mungkin g tau bikin atau laptopnya di kasi ke dia, mknya kebawa terus

taunya seh pas sudah ganti foto, eh ko jadi cewe neh pak riswannya kwkwkw, eh ternyata anaknya loh ton, lo ntar add aja lah dia, bisa video call langsung, siapin dulu cemilan lah, biar efeknya bagus ntar kan g enak cerita sambil g makan wkwkkwk, gw mah dukung lo ton, siap sediakan instrumentall kan , ea lah biar sejuk gitu bedua kwkwkwkwkw,, hanya happy fun lah

0 komentar :

Posting Komentar