11.03.2014

Recorder



sempat tadi nyariin aplikasi buat recorder suara gitu, eh ko di hp g ada yah, jadi terpaksa download dulu lah , ini cobain rekam suara sendiri, bagus apa g yah kwkwkwkw, denger suara sendiri emg g bagus yah kyak gimana gitu, sama aja ngeliat muka sendiri, tapi masa muka sendiri g mau di liat, harus lah sama aja ma suara, harus denger juga lah,

yah sempat download seh tadi, sambil ngerakam gitu make gitar, eh gw bisa lah main gitar bro, waktu sma gw juga anak band wkkwkwkkw, tapi yah gitu g ada niat kesana makanya pas selesai sma bubar deh wkkwkwkw, gw emg megang gitar dan vokalis gitu, kan cuma 3 orang aja gw, yah kalau mau cerita itu lama lagi lah, cape lah gw ngetik ini wkkwwkkw, coba tinggal cerita doang langsung ke ketik sendiri kan enak, yah moga ja nannti blog bisa mewujudkannya amin ,,,

tadi sempat ada 2 gw dah rekam lo, bagus ternyata keluarannya, eh g percya lo, ini belum gw upload seh rencana gw mau masukin sini, tapi ed jangan deh kwkwkwkkw, biar gw sendiri yang nikmati, coba deh bro yang suka gitu, coba lo rekam masukin soundcould ntar gw jadiin backsound blog gw, biar enak kan, biar byak yang denger gitu, gw juga bisa denger pas buat postingan gini, kwkwkwwkkw


0 komentar :

Posting Komentar