11.16.2014

Inspiration



malam guys, gw yakin kalian lagi bimbang deh buat besok ngelanjutin aktivitas kerja wkkwkwkwk, dammm itu sama ama yang gw alamin, kalau kerja di kantor lama , g masalah time 11.00, ini di tempat om 07,00 dah absen omg, sangat melelahkan , udah kyak anak sekolah saja neh, tapi g pp lah ngelatih bangun pagi lagi kan, jadi ingat masa" dulu waktu di tangerang masih. oiy, ngomongin malam ini , pada ngapain kalian neh, gw lagi nyari kesibukan lain akhir" ini dan belum dapat seh, kalau nantinya ada yang bisa ngasih saran email gw yah guys, yg bisa membuat diri gw sibuk , sesibuk"nya ,

mungkin di atara lo bertya, ngapain gitu ? yah ini buat kesibukan gw kalau misalkan gw pulang kerja, kyak y pola hidup gw harus ada 1 penunjang yang memuat pikiran gw terpaku di titik itu, ngerti g mksd gw ? mksdnya yang bisa gw konsen gitu di bidang itu, mau itu game, mau itu website mau itu developer , g masalah , masukan kalian sangat berarti, soalnya terkadang mmg butuh gitu kan, gw sendiri  seh masih semntara nyari" gitu lo guys, apa gitu,

kemarin emg gw dah mau ke PK ( perang kaum ) sejeni game online gitu, tapi sempat kemarin gw buka" forum , ternyata sudah tutup, apa gw harus ngecek yg world kale yah, tapi agak terlalu ex kalau di world, bisa" gw g ada tidur selama 24 jam, itu yang gw takutnya, waktu orang bule sama orang indo kan beda, malam - siang, siang - malam, jadi kalau gw pikir harus membutuhkan co-player, apa lagi coin goldnya agak susah dapat juga seh di server world, harus ke indomognya lansung,

tau lah kalian, main game tanpa menggunakan cash kan g seru, walaupun itu nge buang duit, asal hati ini senang kan, g terasa lah sampe jutaan, iya kan guys ?? pasti ngerti lah yang sering gitu"an, itu g perlu gw jelasin panjang lebar, cuma butuh untuk inspirasi baru aja seh, suasana baru dalam otak gw gitu, ini malam jujur seh g tau mau ngapain, buka ini , buka itu, g ada kejelasan dengan pasti, makanya gw mungkin bisa mendapat saran itu dari kalian gitu guys, yah itung" bagi game lah kwkwkwkwkkw

gw tunggu email kalian, malam

0 komentar :

Posting Komentar