11.17.2014

One - time

ngingat dulu terasa gimana gitu yah, pernah g seh lo ngebanyagin gitu ngigat sesuatu yang memang perlu di ingat dah yang g perlu di ingat di dalam otak lo , gw sendiri selalu ngingat yang mmg betul" buat gw berksan, yah sambil nyari" aktivitas yang bisa nyibukan otak gw ini, gw pribadi saat ini memang tergantung banget sama cewe gw, kenapa di setiap waktu gw selalu mikirin dia, gw sebetulnya g ada maksud mengurangi sedikit pun rasa sayang ke dia, malahan kalau bisa gw akan menambahnya terus menerus,

tetapi apa ini membuat gw nantinya tidak ketergantungan gitu sama dia, apa ini akan baik gitu nantinya gw dengan dia, mungkin pada suatu saat salah satu di antara kita ada yang g bisa berkomunikasi entah itu apa, yang jelas gw pribadi mmg harus merubahnya, soalnya gw serasa tergantung banget sama pacar gw, tetapi gw g bakalan ngelupain janji gw seh guys ma cewe gw, dalam sehari pasti akan saya kabari. dan gw akan kangen di tiap waktunya dengan dia.

gw tak habis pikir gitu, kenapa bisa gitu, apa mmg dia sangat istimewa yang pernah ada di dalam kehidupan gw sampai sekarang pun saya masih sangat selalu merindukan dia, ini sudah berjalan 1 bulan beberapa hari, gw dari semalam mencoba untuk menjadi kalem lagi buat dia, dari awal kita ketemu emg gw g terlalu cerewet depan dia , pas pacaran baru aku bisa cerita bebas ke dia, apa ini akan baik nantinya, semoga dia tidak menanggapi dengan pikiran negativ

jujur seh guys, gw itu melakukan ini bukan semata gw mau jauh dari pacar gw, tetapi gw itu cuma ingin nantinya gw ketergantungan penuh sama cewe gw gitu, gw takutnya itu pada gw saat ingin dia hadir, lalu dia sibuk entah ngerjain apa atau mungkin lagi kurang mud, itu bisa menjadi ngk enak kan bagi diri gw sendiri, gw harus ngomongin kale sama cewe gw, tetapi g pp lah, apa gw jalanin aja dulu, semoga dia tidak menanggapi dengan jelek, gw syg kamu

0 komentar :

Posting Komentar