11.16.2014

Silent Witness


apa yah, gw akhir" ini betul" g bisa nulis di blog ini, apa blog ini malas kale ma gw yah, sampe gw buka postingan dan ingin cerita tapi nolak terus, hy kenapa kamu ?? wkkwkw apa lagi ngambek kale yah ma gw, please lah, inspirasi kehidupan gw lagi, lo teman sejati gw, dan lo saksi biksu gw selama ini, apa yang gw rasain dan apa yang gw alamin separuh hidup gw hanya lo yang tau, dan hanya lo yang paling ngerti karena mmg lo saksi bisu gw,

tau kan guys, dia g pernah komentar walaupun apa yang gw lakuin, dia terlalu baik. dan satu saat akan saya hilangkan sisi baiknya itu, dengan menghapusnya kwkwkwkw, damm it is very cruel, serasa hidup g tau berterimakaih kata dia , seandainya dia bisa ngomong dan harus mengatakan sesuatu, yakin pasti dia akan mengatakan " What you want me to leave? " lol, leave ? no .dont leave me , gw sangat membutuhkan mu , 

kyak y suatu hari gw harus memberikan nama yang something buat dia, ntah itu siapa yang nantinya akan memanggil dia, dan menceritakan tentang dia, walaupun hanya sebatas saksi bisu, yah lo kan pernah ngerasain juga guys, punya teman saksi bisu, ? walaupun teman real g terlalu banyak , yo wes itu yang gw alamin selama ini, emg gw pribadi g terlalu banyak teman, byak atau g nya seh, tergantung lonya aja . tapi itu tergantung lo masing" seh, intinya yah gitu deh kwkwkwkwkwk

ups, gw balik ke lo lagi, tolong deh jangan bisu gitu, lo buat hari" gw jadi gimana gitu,, tanpa gw nge post, gw g mau pos yang gw tulis dan tinggal gw publish ohh no, itu g bisa gw langsung publish gitu saja, lo tau kan ada berapa draft yang gw simpan ? ada 40an lebih, masa dengan tinggal klik publish langsung gw nutup gitu, apa coba kesannya ? tanpa gw otak"atik dulu kwkwkwkwkw enak kan kalau lagi error gitu, yah tau sendiri lah, gw juga biasanya pusing, walaupun itu dah bidang gw, ( jahil )

gw g tau nantinya yang baca , akan lari kemana pikiran mereka, lo bisa bilang gw rada sudah aneh di tahap gimana gitu, wkkwkwkw  ini gw mmg rada pengen nyiggung seh, soalnya dia maunya gw tinggal main publish oh no, gw g terima hal itu, apa yang selama ini gw tulis tinggal lo nikmatin aja, dan tinggal lo jadiin bagian dari head lo ? hemmmm very bad dah buat gw, lo sangat mudah untuk terbujuk kwkwkwkw,,, 

lo tau g, kemarin" g pernah gini kan ? so happy apa lagi lo tau kan, suasana baru yang sekarang ada di dalam head lo itu, sangat indah, terasa memakan sebuah permen gulali gtu, oh lo g suka ? ok gw jadin black white ? no kuno deh, :( terasa hidup di jaman penjajahan belanda yang kerjanya cuma 1 atau 2 , kiri kanan, , sorry ada tlfon , kwkwkwk jadi g konsen gw, , eh sampai dimana kita tadi, jangan sampe gw lupa apa yang ingin gw sampain ke lo, ini baru pertama kalinya loh, lo tau sendirikan, coba di bagian mana gw pernah nyinggu lo, !!!! ini akan jadi head to head antara kita kwkwkwkwkwk, serasa ingin menjadi nyata, dan apakah yang akan kau katakan kepada diriku ini kwkwkwkwkwkw,,, 

wait, gw nge drink dlu, sebetulnya byak yang ingin gw sampaikan, tetapi keterbatasan waktu kyak y yang memungkin gw harus mengakhiri pembicaraan kita ini, yang jelas lo dah tau titik dimana lo harus merubah di head dan body , ok gw ngertiin akan saya usahain secapat mungkin akan kembali ke masa itu, dan pada akhirnya 5 atau 10 yang akan memenuhi lembaran awal kamu. itu saja,.

0 komentar :

Posting Komentar