11.04.2014

Woo Ohh Woo ..



kyak neh penyakit lama kambuh lagi deh, gara" ke seringan begadang nah jadinya kebawaan terus, padahal kemarin" udah terlalu jarang seh, pernah begadang yah pasti tapi g sesering bulan ini dan bulan kemarin seh, wah parah neh wkkwkkw gw harus beli obat tidur lagi kalau gini terus, gimana ceritanya neh kalau sampe gini terus, mana gw ngantor lagi wkwkkwkw bisa" gw molor aja kerjaannya nanti,

tau neh yah, itu gw susah banget tidur, kadang seh udah usahain gitu ,, mejemin mata segala macam, tetap aja susah neh mata buat tidur, g tau juga kenapa, apa gara" mikir yang lain kale yah, yah itu emg kebiasaan gw seh seblum tidur, mikir yang indah" aja dlu baru tidur, tapi itu kadang kebawa sampe pagii loh wkkwkw makanya itu kesiksa banget deh wkkwkwkw

kalau menurut bro, biasanya kalau gitu bro ngapain, ? gw kyak y butuh masukin neh yang sama ama gw, tuh kalau tidur gimana biar langsung tidur gitu, mksdnya pas kepala dah di bantal itu dah langsung tidur gitu, wah ada yang kyak gitu, bikin iri aja kan wkkwkww, cepat banget gitu tidurnya, gw aja sampe beberapa jam juga masih aja mata neh g mau tidur, itu pengaruh apa yah,

di bilang juga byak pikiran g juga, gw mau mikirin apa juga coba, hemmm aneh sendiri, kalau waktu kuliah seh kadang mmg gw makan obat gitu kalau ada kuliah pagi, makanya tidurnya agak teratur, tapi kan anjuran dokter g boleh juga selalu komsumsi itu, makanya gw skrang udah jarang makan obat tidur lagi, kalau dlu" seh sering:" aja, kalau mau di bilang gw suka minum kopi, g juga tuh bro, gw malah demen minum teh makanya kan aneh wkkwkwkwkw

jadi bawanya lari kesini dah, mau gimana lagi coba, wkkwkwkwkwk so enjoy deh, menunggu pagi lagi kyak y neh wkkwkwkw

0 komentar :

Posting Komentar