11.04.2014

Work Again



kyak y gw harus menyibukkan diri gw sendiri biar bisa kembali ke normal, iya gw merasa ada yang beda aja gitu bro, gw akhir" kenapa yah wkkwkwkw g tau juga makanya gw kyak y mmg butuh refresing yang pas dan balik ke kerjaan yang mmg rutinitas gw kemarin" yah gw bisa kembali ke kehidupan normal gw kale yah, ini mmg agak berbeda seh , tapi gw yakin bisa lahh

sedikit perbedaan dari yang kemarin" palingan 20% dari biasanya, g terlalu juga seh, tapi kadang itu mentok ke 50% itu bisa buat drop gitu, buuth ekstra yang kuat neh kyak y , mungkin sedikit vitamin mungkin kale yah, ini palingan awal bulan udah g lagi, gw yakin deh, gw akan terbiasa lagi dengan kehidupan normal gw yang kemarin" yg mmg notaban nya itu yah agak sedikit pendiam dan byakan kerja

tapi kalau mmg kembali ke normal lagi, itu harus cari jalannya dlu, eh makanya gw tulis disini, siapa tau besok" emg sempat ke ulang kembali jadinya bisa nemuin caranya gitu, mmg terkadang kehilangan kendali gitu bro, yah tau lah laki" kan, mungkin g semua seh yah, tapi bagi gw kan mmg terlalu sangat terbebani loh, makanya niatnya mungkin harus kuat kale yah .. biar cepat tercapai gitu ,


0 komentar :

Posting Komentar