1.15.2015

Do Not Know



gw g tau harus ngomong apa, smpai hari ini pacar gw belum ada kabar semenjak dia balik ke tempat kuliahannya, komunikasi antara kami sangat kurang, g tau kenapa, alasannya kemarin ktya masih g bisa mood habis liburan ke tempat mama, yah bisa di bilang emg sulit seh, kemarin sempat seh dia bilang lagi g mau di ganggu, dan sampai hari ini, gw tidak menghubungi pacar gw, soalnya takut gw menggangu dia, g tau kabar dia skrang, lagi ngapain, apa dia baik" saja, apa dia g telat makan atau gimana, gw hanya bisa berharap dan berdoa dia baik" saja

kalau di bilang kangen, yah kangen banget, sampai tiap hari atau pas bangun tidur liat hp, berharap ada kabar dari dia , tetap g ada, yah sangat kangen sama dia, gw sendiri seh g pernah berfikir yang macam" tentang pacar gw, bilang dia akan bosan sama gw, atau dia punya cowo baru, semoga aja tidak. dan kalau mmg dia di posisi itu, gw cuma bisa berharap dia bilang sama gw, dan tidak berdiam diri saja, tapi semoga aja tidak.

kalau bisa di bilang, tempat nulis entry ini seh di pinggi sungai kwkwkw, tempat minum es, eh malah hujan lagi, yang bisa ngurangin kangen sama dia, cuma bisa liat foto dia aja, kangen banget sama dia, gw bahkan tiap hari memikir kan dia, apa dia sama dengan apa yang gw alamin, kalau bisa di bilang, sangat menyiksa g pernah berhubungan sama dia, sampai hari ini sudah 3 hari, sabtu dia ulang tahun, semoga aja dia baik" saja, bisa kembali ke kehidupan yang dulu sama dia terus, g bilang putus komunikasi seperti skrang,

gw berharap hubungan gw sama dia baik" saja, mmg ujian pasti datang, tapi semoga gw sama dia bisa menjalaninnya, tetapi kalau masalah yang g di bicarakan pasti g bakalan kelar, gw seh cuma berharap dia selalu baik" dan selalu sehat" selalu di sana, dan rajin makan, g suka mandi malam lagi, g suka begadang, apa lagi semester ini dia sudah skripsi,,

gw berharap semoga pacar gw baik" saja, amin. sangat kangen dirimu ( mucHa ) :*

0 komentar :

Posting Komentar