1.12.2015

Rain



pppfffttt apa gw harus g tidur semalam, ini pertama kalinya buat 2015 januari ini, gara" pembangunan bagian atas jadi" kalau hujan bocor di bagian dekat tanggap samping, aduhhh baru juga masuk kamar , udah kena lagi dah, kasian.. dah jam 5.32 so , gw mending didepan komputer ngapain aja, sambil ngecek laporan buat kantor juga, yah kalau gini besok" g bisa ke kantor gw neh, mana harus gw nyetor laporan segala, hoammm,,, jadi malas banget gw,,,

mana lagi dengan hal lain wkkwkwkw tambah dah,, tapi harus bedain aja seh ,, gw g bisa samain ,, tapi mau gimana lagi, terkadang mau baik eh di anggapnya jelek, terkadang jelek eh di anggapnya baik, wkkwkw tau dah,, jadi serba salah juga akhirnya,,

skrang kyak y waktunya gw tertutup lagi, walaupun gimana keadaanya, mmg gw pasti sudah menduga, hal itu pasti datang, terkadang orang bilang, cuma di awal aja yang baik, tapi gw pribadi mau ngerubah itu, tapi mgkin dari lawan jenisnya yang mempengaruhi itu, mau gimana lagi coba, eh ini ngomong apa ,, yah ngerti aja lah,, gw juga g mau blak"kan banget, ini yang bisa ngerti aja apa yang gw tulis, mau g mau juga harus gitu kan,,

ktnya ini gini, ktya ini gitu, eh akhirnya juga pasti gitu, padahal kan itu bisa di rubah, kenapa g gitu kalau berusaha , apa harus gitu terus !! tapi g tau seh, kalau emg sukanya kyak gitu wkkwkwkw, terserah lah, gw juga g tau harus ngelakuin hal apa, ntar di anggapnya keterlaluan atau terlalu berlebihan tapi, kan itu g,!!! itu cuma anggapan aja, belum tentu bener kan,!!! yah gitu dah kalau g mau berusah buat ngerubah,, uuuuufffsssssss alurnya beda,, rain back

ini bocor ehh, wkkwkwkw sambil ke tengah', tapi alhamdulilah hujan udah redah, apa gw harus tidur jam segini, nanggung banget, tinggal 21 menit lagi gw harus bangun, jam 06.00 aduhhh nunggu dah ampe jam 7 biar bisa tidur pulas di kamar wkwkwkwkw,,

hari senin yah, nice banget tuh, awal masuk kantor lagi, gw malah tidur wkkwkwkwk,, ijin aja lah,, kwkwkkw

0 komentar :

Posting Komentar