1.11.2015

Three Month



night, hy all , gimana kabar kalian hari ini, berhubung besok senin, eh lupa malam minggu ternyata yah, gw masih ngator malam gini, astaga ,,,, gimana kehidupan gw neh ngantor pada saat malam minggu hemm, no problem,, berhubung gw juga lagi byak kerjaan di januari ini, yah gini dah kejadiannya,  gw g nyangka bisa gini , cuma selang 1 entry dan sudah gw di three month aja sama dia, wow ini sangat membuat gw bisa ngoreksi diri gw, berapa banyak waktu yang gw buang dengan blog ini, gw bisa banyangin cuma 1 entri dalam 1 bulan, wow ini ngingatkan dengan kejadian yg dulu"

hemm ngomongin three month sama dia, pasti bahagia lah, itu sudah jelas, hubungan masih baik" saja, cuma mungkin gw rasa makin lama makin gimana yah , ada perasaan beda lah, sudah tidak seperti awal" kita memulai hubungan, yah mungkin mmg jalannya harus gitu, apa lagi kan kmrin" si doi sempat balik ke tempat momynya ,,, yah harus banyak waktu buat ngumpul sama keluarga, apa lagi long timeeeee ,,,, baru mungkin ketemu lagi, kalau bisa di bilang itu sangat membahagiakan,.

gw pribadi skrang sibuknya mmg rada bnyak , yah bisa di bilang seh gw sudah punya sesuatu yang bisa membuat gw bisa dan mgkin terbiasa di tinggal sama si doi, bisa di bilang emg itu waktak gw, kyak bunglon bisa cepat beradaptasi dalam satu keadaan yang mmg mgkin awalnya agak susah tapi lambat laun pasti juga bisa, kalau skrang seh sudah g terlalu banyak yang gw bisa cerita ke kalian, mau itu dri hubungan gw sama cewe gw, yah sama aja seh sama bulan" kemarin, cuma ini kita mgkin komunikasinya rada kurang, yah biasa lah masing" kan punya kesibukan,

bisa di bilang, masing" pihak sudah mulai terbiasa dengan tidak terlalu sering berkomunikasi, hemmm apa lagi yah, g ada seh, gw seh berharap aja bisa nulis lagi , bukan cuma buat 1 kali dalam sebulan, kalau cerita seh, terlalu banyak deh buat gw bisa cerita ke kalian, bukan cuma itu tentang kisah cinta gw, itu dari kehidupan gw sehari" bisa gw cerita ke kalian yang mmg gw kira sangat menyenangkan wow,,, ntar dah gw coba jadiin entri hide aja dulu, jadi mgkin tinggal gw posting aja pas waktunya,,, 

0 komentar :

Posting Komentar