1.05.2015

January



hy guys, akhir" ini lumanyan sibuk seh, sempat g ada waktu buat online dan membuka blog ini, yah karena alasan kerjaan mungkin yang membuat g bisa meluangkan waktu untuk berbagi dengan kalian, kemarin" sempat beberapa hari di rumah sakit berhubung ponakan gw masuk rumah sakit, mau g mau gw luangkan waktu untuk temanin , dan di kantor juga untuk awal tahun ini sangat sibuk kyak y, oiy selamat tahun baru yah guys, gw sempat lupa ngucapinnya ,, yah tahun baru ini gw kerja soalnya jadi gw sendiri g sempat ngerayaiin mungkin seperti kalian, gw ngerayainnya di tempat kerja kwkwkwkkw

seperti biasa, sama cewe gw , walaupun lewat media chat yah di temanin dia sudah senang banget, walaupun dia jauh, oiy bentar lagi dia ulang tahun , tgl 17 january ini, bentar lagi juga hubungan gw dan dia sudah 3 bulan, yah mmg g terasa kemarin 2 bulan sekrang dah 3 bulan aja, semoga aja sama dia langgeng terus, sudah g ada yang bisa gw ceritain lagi tentang dia, dia itu segalanya buat gw yang selalu temanin hari" gw, walapun 1 hari kemarin g sempat komunikasi sama dia, mungkin dia sibuk, gw juga sibuk banget, apa lagi hari ini gw ke kantor jadi sangat terlalu sibuk untuk komunikasi sama dia

oiya guys, kyak cuma itu saja, selamat tahum baru guys :)

0 komentar :

Posting Komentar