2.10.2015

4 Months HTR



night guys, lama g bertemu neh, apa kabar kalian malam ini, hari ini pas tgl 10-2-2015 pas juga 4 bulan hubungan gw sama cewe gw, kalau mau ngomong 4 bulan ini, gw rasa semakin jauh hubungan kami walaupun mungkin tidak seperti yang di bayangkan. gw harus berbuat baik dan lebih baik lagi untuk dia, gw selalu setiap harinya membahagiakan dia , itu lah tugas gw sebagai cowo dia, ngomongin kemarin" seh seperti bisa kerjaan gw sibuk , apa lagi gw kerja di 2 kantor, bisa di bilang satunya bukan kantor , yah hotel om gw, kalau mau milih seh yah mending kerja 1 kantor aja, tapi mau tidak mau, gw harus bantu om gw juga.

kalau keseharian byak seh , mgkin waktunya aja yg gw g sempat untuk nulis, bukan itu ke tempat om gw, jalan" sama ade spupu gw , keponakan, byak banget , tapi g mungkin gw seperti biasanya ceritakan semua, mungkin ketika gw ada waktu bisa berbagi dengan kalian lagi, walaupun umur blog ini semakin tua , orangnya belum tua dong , yah seperti biasa, muka gw juga masih seperti bisaa, mungkin cuma pemikiran yang semakin tua , wkkwkwkwkwkw

ngomongin 4 bulan sama cewe gw, gw beryukur bisa sampai titik ini, masih bersama dia, dan gw berharap dia menjadi jodoh gw kelak, walaupun mungkin masih byak yg belum gw bisa terima konsisten dari dia, mgkin dari janji" yg di anggap gimana, tidak ditepatin, yah mungkin itu aja seh, konsisten , gw seh orangnya konsisten banget, makanya harus mmg konsisten, kalau di bilang masalah pribadi di antara kita , yah bisa di bilang g ada seh, berhubung hubungan gw sama dia selalu baik dan terjaga terus.

sekarang dia juga lagi sibuk ngerjain tugas akhir kuliah dia, g tau nantinya pas dia selesai kuliah lanjut kerja di mana, ktya seh kemarin mungkin pulang ke tempat nyokap dia, dan ada daerah agak jauh dari sana yg dia inginkan untuk kerja, yah gw berharap dia bisa mewujudkan cita" dia sampai di tahap itu, dan kerja disana, biar apa yang dia inginkan bisa tercapai,

kalau ngomongin hari ini, ntar gw masuk kerja jam 11 malam, jadi masih byak waktu untuk istirahat kwkwkwkw yah gw kerja bulan" kemarin mmg kebyakan libur yah mau gimana lagi, emg kerjaan gw gitu jadi mungkin byakan waktu tidur aja , tapi kenapa gw g pernah menyempatkan diri untuk menulis di blog ini, kalau gw mau nulis mgkin sudah terlalu byak entri yg bisa gw tulis, tetapi gitu lah kesibukan lain jg yang membuat gw g bisa terlalu sering nongol di blog ini

kyak y tulisan gw g terlalu panjang, kyaky ini aja, gw cuma mau berharap gw dan pacar gw , bisa tetap bersama.Amin

0 komentar :

Posting Komentar