2.12.2015

Don't Know Why



gw terkadang bingung sendiri ntah mengapa, terkadang seseorang yang berbuat salah tetapi tidak mengetahui kesalahannya itu sendiri, dan pada saat kita yang berbuat malah dia mengingatkan kesalahan kita, Cause we're young and we're reckless ? gw rasa tidak. mungkin hanya kesadaran diri aja kale, bisa saling mengoreksi kenapa dan mengapa sampai begitu, gw sendiri kadang kalau tau kesalahan gw kadang ingin mengungkapkannya, tetapi kadang orang yang kita berbuat salah selalu menutup diri dan akan lari dari permasalahan itu

dan disitu mungkin letaknya gw sampai titik akhir berfikir kenapa yah !!!! apa gw yg memang terlalu memikirkannya atau gimana , gw rasa terkadang mmg permasalahan itu tidak perlu di bawa terlalu jauh, akan tetapi setiap kali orang menjauhimu apa kamu sadar, kalau mengapa orang itu sampai diam dan menjauh darimu, dalam artian menjauh bukan terlalu jauh , akan tetapi hanya mengingatkan kamu, kalau kamu mempunyai sesuatu yang membuat orang itu kecewa dan kamu tidak pernah  mau mengakui kesalahan mu itu,

kalian pernah tahu tidak !!! sekali berbuat , terkadang akan berulang beberapa kali dan itu di anggap hanya JOKE !!!! hyyyy itu JOKE , yang sangat menyakitkan !!! apa kamu bisa melihat semua isi hati orang ?? mungkin 1x atau 2 atau 3x itu JOKE !! tetapi NEXT and NEXT itu menyakitkan ,,, bisa tidak g seh, komitmen dengan omongan !! gw rasa seseorang akan berjanji apa bila bisa menepati, gw pribadi sendiri begitu , gw g bakal mengucapkan kata JANJI itu sendiri apa bila gw rasa gw tidak sanggup untuk memenuhinya ,, tetapi terkadang dan mungkin sebagian juga tidak,

"" HYyyy gw berjanji kOOOO .... esokan harinya .. Ohh tidak gw Lupa ,, Sorry yah !!!
lo pernah g ??? lo kecewa g ??? lo sedih g ??? I feel no need to answer it, you just know !!

gw pribadi tidak mempermasalahkan, akan tetapi apa harus selamanya begitu, apa setiap kali gw harus mengalah dan hanya gw yang mengetahui itu salah dan benar, dan setiap kali gw berbuat salah apa gw yang setiap kali harus di salahkan tanpa menyadari kalau ternyata kamu pernah juga melakukan salah tanpa sadar melupakan dan hanya menganggapnya biasa ???

Boy's only want love, gw rasa cuma itu, tidak lebih, butuh perhatian , keseriusan , dan komitmen yang jelas, bukan hanya sekedar janji dan janji, Don't say I didn't say I didn't warn you. mungkin byak yang tidak sependapat dengan gw, tetapi itu lah gw , itu yang mungkin ada di dalam hati gw , gw orangnya komitmen, terkadang gw sendiri sampai bingung untuk melupakan seseorang yang sudah terlanjur ada dalam hati gw dan tidak mungkin dapat melupakan begitu saja apa yang telah di lalui dan apa yang telah kita jalanin selama ini.



And I will stay up through the night Let's be clear, I won't close my eyes And I know that I can survive I walked through fire to save my life And I want it, I want my life so bad And I'm doing everything I can Then another one bites the dust It's hard to lose a chosen one gw rasa kalian juga akan berfikiran yang sama dengan gw,




atau apa gw yang sangat terpenjara akan keadaan yang seperti ini, sebab kebanyakan orang sangat menikmatinya , dan terkadang tidak merasakan kebersalahan itu, tatapi gw tidak mungkin melalui itu dengan hati yang tenang, ini sangat menyakitkan, terkadang kita yang sudah berusaha untuk memperbaiki sesuatu yang mungkin baik dan selalu untuk menjadi yang terbaik tetapi di kecewakan dengan keadaan kecil yang sangat tidak dia sadari , dan dia anggap itu bukanlah apa" , itu bukan kesalahan itu hanya ,,, ??? ohh katanya lupakan lah ,,, itu bukan apa"



yah kebanyakan seperti itu, gw hanya mau mengungkapkan apa yang gw rasa, gw orangnya bertanggung jawab, dan selalu berkomitmen dengan apa yang gw omongkan, tidak akan merubah itu walau hari berganti, gw tidak terlalu mempermasalahkan, cuma ingin mengungkapkan apa yang gw alami sekarang, serasa gw terbang aja GUYS lol. yah gw mungkin g semaptin nulis kalau mmg gw g merasa gini, gw pribadi , akan melupakannya besok. tetapi semoga bisa di ambil hikmahnya, Last .... gw hanya ingin kamu tahu, kalau gw sangat mencintaimu.

0 komentar :

Posting Komentar