2.26.2015

Open



setiap orang punya masa lalu dan kenangan sendiri, dan hal yang penting mungkin mereka pendam sendiri, tetapi bagi gw , itu hanyalah kenangan yang bagi gw kapan pun bisa gw share ke pasangan gw, kenapa tidak ? mungkin sebagian orang takut mengatakan hal yang pernah dia lalui bersama mantan dia yang terdahulu, kenapa ? apa takut pasangan akan pergi ? atau akan meninggalkan dengan tiba" berarti psangan kamu tidak mencintaimu dengan kekurangan kamu, cuma mencintai dari sisi baiknya saja. yah bisa di bilang begitu,

gw pribadi g pernah menuntut apapun dari pasangan gw, dalam artian waktu dia pacaran sebelum saya harus kyak gimana , dan gimana, gw akan tetap terima dia yang skrang walaupun mungkin kemarin waktu sama mantan dia pernah ciuman atau melakukan hal yang lain, g ada masalah, kenapa harus gw permasalahkan !!! seseorang melakukan hal yang mungkin di anggapnya saya lakukan karena mmg saya cinta dan sayang, jadi jangan sangkutpautkan dengan skrang,

mgkin byak orang g bisa terima kale, tetapi gw pribadi gw g ada masalah dengan hal yang begitu , mungkin yang gw g bisa terima kalau dia punya anak mungkin, yah itu sangat menyakitkan mungkin, kalau di bilang g perawan atau gimana", no problem, mungkin itu lah yang terbaik buat gw dan akan gw usahain untuk membahagiakan dia,

jujur gw orangnya terbuka banget kepada pasangan gw, apapun itu, mau gw melakukan hal yang aneh atau tidak, gw pasti share ke pasangan gw, kenapa tidak, kalau lo g bisa terima gimana lo bisa jadi pendamping gw, apa gw harus berbuat baik terus tanpa dia mengetahui hal yang buruk dari gw, hidup berpasangan itu mmg rumit , terkadang ingin di mengerti tetapi tidak ingin mengerti mungkin kebanyakan begitu, sampai terkadang timbul kata egois lah, g di perhatiin lah, kurang kasihsayang lah bayak lah,

tetapi gw termasuk orang yang simpel seh guys, mungkin ini pertama kali gw nulis kek gini yah kyak y emg sudah waktunya, umur blog gw juga udah dewasa, dan termasuk sudah lama jadi hal yang beginilah mgkin yang bisa gw share dan ini lah gw dan pribadi gw, gw orangnya suka terbuka dan gw orangnya g suka marah jujur g tau sama sekali, mgkin itu lah kepribadian yang gw perlu syukuri jadi pasangan gw g perlu khwatir gw marahin dia, dan gw bisa berubah kapan pun dia mau, dan gw butuh proses untuk melalui itu semua.

gw lebih cenderung senang apa bila orang terbuka , apa lagi itu pasangan gw terlebih menutup diri, soalnya gw kadang mikir gw harus melakukan hal apa untuk membahagiakan dia , apa gw harus tiap hari belajar dari kepribadian dia yang dia tutupi atau gimana, pada saat kita g tau apa yang dia inginkan kadang kita berbuat kesalahan, dan itu lah yang membuat kita bingung , padahal kita sudah berkeinginan untuk membahagiakan dia tetapi dengan sifat yang tutup itu lah sampai kita tidak tau cara untuk membahagiakan dia

sama halnya di sekolah kita di ajari cara membaca dan menulis, begitu pula dengan hubungan ini kita harus saling belajar gimana karakter pasangan kita, kita harus berbuat apa biar dia bahagia, walaupun itu harus berusaha keras untuk membahagiakan dia, terkadang mmg hal yang kita inginkan memerlukan satu pengorbanan yang kuat, dan pastinya nanti akan kita dapatkan hasil yang menyenangkan , mungkin bisa di bilang karakter gw seperti apa yang telah gw tulis barusan guys, bagi yang mungkin g sepaham dengan gw,

yah g pp lah, karakter orang kan mmg beda" jadi perbedaan itu sangat lah menyenangkan terkadang itu lah yang mmg mempersatukan kita, akan tetapi apa harus saling menahan ego dengan perbedaan itu, terkadang mengalah itu sangat indah, tetapi mengalah terus menerus juga sangat membosankan,
dan terkadng membuat kita untuk mencari hal yang baru.

0 komentar :

Posting Komentar