3.12.2015

5 Months



sore guys, g terasa neh 5 bulan, gw g bisa menyangkan akhirnya gw sampai di titik ini dan menetapkan dan yakin dengan dia, tiada kata yang dapat gw ucapakan hanya dngan beryukur bisa bersama dengan dia dan bisa selalu bersama dia hingga akhir waktu. kalau gw mau cerita mulai dari awal sampai skrang mungkin ini lah saatnya kita saling mengenal dan saling mengetahui satu sama lain kekurangan dan kelebihan masing" dan mungkin bulan ini juga tiada kata sedih , dan hanya senang yang kami lakukan bersama, bukan itu bercanda, tertawa , saling memperhatikan satu sama lain dan yang terpenting saling percaya satu sama lain, sebab gw dan dia sangat berjauhan ber juta kilometers dari tempat gw.

gw sudah g tau apa yang harus saya ungkapkan hanya rasa senang bisa ke titik ini, dan gw hanya ingin bilang kepada dia, dialah tujuan hidupku dan akan selalu menemani hari"ku sampai nanti kita akan bersama, saat" yang di nanti adalah saat kita bertemu nanti, gw g bisa berkata" apa" lagi gw merasa sangat bahagia bisa memiliki dia sampai saat ini, walaupun kemarin" sempat bertengkar , ngambekan sama dia, tetapi mungkin itu yang membuat kita saling merindukan satu sama lain karena cobaan itu, yah bisa di bilang mmg itu yang membuat kita dan menjadi bumbu dalam hubungan kita, tiada hubungan tanpa ada cobaan semua pasti ada, tetapi semoga kita selalu bisa melaluinya bersama.

gw berharap dialah jodohku , gw bilang sama dia, gw g bakalan ninggalin dia, dan tetap bertahan sama dia, walaupun cobaan sangat berat , semoga kita bisa melaluinya, kyak y sudah tidak ada kata" lagi yang bisa gw ungkapkan untuk dia, saat yang di nanti hanya untuk melamar dia, Amin

semoga dia sehat dan selalu setia menunggu akan hari itu, kamulah tambatan hatiku, dan kamulah yang selalu membuatku tersenyum di hari"ku, gw sangat mencintaimu Munawara Ibrahim,

0 komentar :

Posting Komentar