2.18.2015

Oupsssss



sebelum gw menulis terlalu panjang, gw ingin apa yah , serasa blog ini mungkin suatu saat gw akan close kali, gw juga g tau sampai kapan gw bisa membuka blog ini, walaupun kadang mmg rindu akan tetapi kadang juga lupa. apa mmg gw harus meyakinkan diri, apa yang selam ini gw tulis di dalam blog ini suatu hari nanti harus gw jadiin saksi bisu buat diri gw pribadi, walaupun mungkin byak yg menanyakan tentang masa lalu gw, g semua bisa gw tulis, tetapi hal" yang gw kira penting , bisa gw tulis di blog ini.

yah di saat gw g tau harus mengadu ke siapapun atau terkadang gw lagi bingung untuk melakukan hal yang bisa membuat hati gw sendiri bisa tenang dan senang, yah seperti biasa gw orangnya tidak terlalu mau memikirkan masalah, maka dari itu pasti selalu mencari hal" yg bisa membuat hati gw gembira apapun itu bentuknya. oiy guys , g terasa dah mau pagi lagi, ini mata gw masih melek, di bilang tidur, yah mmg akhir" ini gw g bisa tidur sebelum fajar terbit, g tau kenapa, pacar gw bertya gw kebanyakan main game ktya,

padahal gw pribadi selalu memikirkan tentang dia, game sendiri kadang 1 jam baru gw buka lagi, sedangkan dirinya sendiri tiap detik mungkin bisa di bilang, teringat terus tentang dia, tapi kalau dia lagi temanin yah bisa di bilang gw bisa tidur cepat, soalnya bisa ngambek dia kalau tau gw belum tidur, malah masih melek ,,,

oiya kemarin gw sempat teringat kembali tentang mantan cewe gw, dia kan pernah tuh punya mantan yang ktya suka mara"hin dia, dan gw penasaran, dan gw mmg sudah mikir gw seh sebetulnya tidak mau menanyakan hal itu, sebab mungkin itu masalalu yang kelam atau bahagia gw seh g tau tetapi gw mencoba untuk bertanya kembali ke dia, dan kali ini gw bertanya mmg gw harus dapat jawaban yg se detailnya, dan gw sendiri sudah berfikir ini yang terakhir gw tanyakan tentang mantan dia itu,

kalau di bilang sama kyak gw, kenal pacar gw lewat sosial media, dan mantannya itu juga sama kenal lewat sosial media jadi g ada bedanya lah sama gw, pada akhirnya pacar gw sudah kuliah dan mantannya itu sudah dekat dengan tempat kostnya itu, akhirnya mereka pacaran, gw tanyain tanggal jadian dia juga g tau, yah gw g bisa maksaain dong buat harus tau kapan, so gw lewatin ah tentang itu, yang gw tau apa seh yg membuat dia sampai marah gitu,,,

gw sendiri bingung, pacar gw itu orangnya sabar banget, suka ketawa, baik, dan kalau di bilang dia orangnya suka marah juga, tapi gimana yah , banyakan ngambeknya dan diamnya kale dari pada di bandingkan marah, dan gw berfikir jarang banget cewe kyak dia gitu, maaf ya guys bukannya gw menyombongkan pacar gw, tetapi apa yang gw rasakan itu lah yang gw tulis, kalau emg pacar gw suka marah yah pasti lah gw tulis di sini ,

katanya tekanan demi tekanan yang dia lalu, dan gw herannya itu sampai di larang jalan sama orang, dan yang g masuk akal , selama 3 tahun itu harus menanggung beban dan tekanan itu, yah mgkin g selama itu lah, g mungkin selama itu g ada canda dan tawa, gw rasa awal masih berjalan dengan baik dan akhir yah mungkin dah seperti itu , dilarang keluar sama orang lain , putus nyambung pun sering terjadi, yap gw akuin gw juga dikit putus sama cewe gw, tapi itu cuma 1x aja, dan gw seh g niat , niatnya cuma becanda, tapi dimasukin hati yah dikit dah ,,,

tapi apa yang gw lakuin apa emg salah !!!! gw sendiri merasa gw juga salah seh, kenapa gw harus mengingatkan sesuatu yang jelek dan menanyakan itu kembali, tetapi gw juga berfikir apa gw cuma harus mengetahui apa yang sekarang,  baik dan buruknya pacar gw , gw harus terima, walaupun dia gimana tetap gw syg sama dia, walaupun dia punya mantan yang jahat , gw rasa dia bisa belajar dan mengambil hikmah dari semua itu walaupun itu menyakitkan, dan membuat dia bisa kuat sampai skrang ,

yahhh kalau mungkin gw salah mempertanyakan itu, mungkin hanya bisa bilang maaf syg, gw g bermaksud untuk mengingatkan kembali, akan tetapi , gw merasa kurang saja gitu, gw punya pacar yang gw g tau pacar itu sendiri gimana kehidupannya sebelum bersama saya, mmg seh kalau mau dipikir g boleh, tetapi kan gw tidak mempermasalahkan itu semua, dan gw cuma hanya ingin mengetahuinya, dan itu membuat bisa belajar, ternyata gw harus gini dan harus melakukan ini agar pacar gw bisa bahagia,

itu lah poin yang bisa gw lakukan , mungkin kalian bisa contohin apa bila melakukan satu kesalahan , dan pasti kamu akan memperbaikinya, sama seperti gw, apa yang gw alamin kemarin" dan selama gw sama mantan" gw kenapa sampai kandas dan putus, gw terus belajar dari itu, kenapa sampai bisa, dan kali ini gw g mau itu terulang kembali, gw mau ini yang terakhir dan selamanya terakhir

0 komentar :

Posting Komentar