4.22.2015

Six Month



ngk ada kata terlambat untuk memperbaiki suatu hubungan , tergantung kita saja yang ingin memperbaiki atau ingin melepaskan apa yang sudah kita lalu bersama , bulan ini genap 6 bulan saya dengan pacar saya, walaupun sampai skrang kita tidak pernah sama sekali ketemu, tetapi entah kenapa dia terasa sangat dekat , dan saya berharap hari itu akan tetap bertahan hubungan saya dengan dia sampai waktu saatnya aku dan dia ketemu nanti,

cobaan demi cobaan yg datang, kita lewati bersama, walaupun terjadi kesalapahaman yah itu biasa, asalkan kita saling mengerti satu sama lain, bulan ini dia sudah practical , dan kuliahnya hampir selesai, dan sampai hari ini dia sudah tidak di tempat yang kemarin, yah gw sangat seneng akhirnya kuliah dia sebentar lagi selesai dan dia mgkin mulai mencari pekerjaan, amin

kalau bisa di bilang seh telat buat nulis tetapi seperti apa yg awal gw katakan tidak ada kata terlambat, walaupun sudah tgl 22 bentar lagi 23 tetapi masih sangat terasa 6 bulan itu, walaupun sampai malam ini , gw g dapat kabar dari dia, skrang dia lagi di tempat mama , biasa liburan abis kuliah ntar juga bulan 5 dia sudah practical gitu, yah gw berharap dia seneng" disana, gw juga tidak mau terlalu menggangu pas dia di tempat mama

gw berharap semoga dia lah jodohku, amin

0 komentar :

Posting Komentar