6.14.2015

Do Not Know



gw kan g tau harus ngomong apa lagi, gw sudah berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik
mencoba menghilangkan dan merubah sifat gw yg selama ini sering membuat hubungan gw gagal dan membuat orang yang gw cintai itu merasa tersakiti. tetapi hasilnya sama saja, dimata dia gw selalu melakukan hal yang membuat

dia selalu kesal, tetapi gw bingung sama sekali , apakah dengan diam sesuatu bisa terselesaikan, terkadang itu yang membuat saya bingung, pacar gw memilih diam dan itu gw g bisa, dan berulang kali selalu begitu, semua mungkin punya titik temu, dan akhirnya sampai kemarin titik temu itu mungkin sudah gw dapatkan, dan gw akan membiarkan itu gw sudah tidak tau harus melakukan apa lagi, semua yang gw lakukan dimata dia itu salah,. padahal gw selalu berusaha

ingin ngomong apa bila ada hal yang salah dan dia mengaggap itu salah, tetapi ujung"nya itu semua diam dan diam dan tidak akan terselesaikan begitu saja kalau hanya diam, dan gw jg tidak merasa membuat kesalahan bukan gw egois atau gimana tetapi hal yang gw tau orang yg membuat kesalahan kadang lari dari masalah itu tetapi gw selalu ingin meluruskan

sebab hal yang dia anggap salah mmg gw tidak melakukannya dan kadang dia salah mengartikan apa yang gw omongin itu mgkin yg membuat komunikasi di antara kita berdua kadang salah paham, dan yang membuat rumit yg dia anggap  baik itu diam dan gw g bisa, dan sampai titik temu itu datang gw akan berusaha mempertahankannya, kamu bisa gw juga bisa

hanya itu yang terbaik. mengalah terus menerus , gw jujur selama gw pacaran gw g pernah marahin pacar gw
apa lagi ngebentak, tapi kesal itu, yg gw anggap membuat kesal itu orang yang melakukan kesalahan dan lari dari masalah itu itu lah yg membuat kesal, tetapi selama orang itu masih mau di ajak ngobrol apa salahnya. gw rasa yg membuat kesal itu orang yg tidak mau di ajak kompromi. gw heran terkadang berbuat baik tidak selalu bahagia, berbuat tidak baik kadang di hargai.

gw g ada niat sama sekali kyak gini, tetapi mau gimana lagi, kyak y gw aja yg sangat mencintai dia dia tidak tau apa yang gw rasakan, dia bilang sakit, tetapi diam , apa itu baik ? kenapa tidak ngomong.... dan 1 hal yang harus dia tau, gw akan selalu mencintai dia, selalu menunggu, selalu kangen sama dia, semoga dia bisa melihat apa yang gw rasain terhadap dirinya,, gw sangat mencintaimu munawara

0 komentar :

Posting Komentar