8.18.2016

Different


semua mungkin sudah berbeda , dan sangat berbeda . apa yang pernah sudah pernah di lalui sangat lah terasa , mungkin mmg sudah seperti itu . gw sering memikirkannya . entah kenapa semua sangat berbeda sekarang apa karena mgkin sudah terasa basi , atau hanya begitu" saja . hatiku terpenjara lagi , tapi aku kabur !! kepalaku selalu berfikir lain , tapi aku tidak mau dan aku bersumpah tak akan menyerah ...

aku sangat lelah untuk memulai lagi dan terkadang gw berfikir untuk melanjutkan apa yang sudah mejadi kewajibannya. mmg ini sudah jalannya dan ternyata semua itu berbeda . saya akan sangat merasa tolol untuk tidak akan mengatakan semua sama saja . menjadi nyata dan tumbuh " seseorang mungkin telah mengambil semuanya . apakah itu nyata !


0 komentar :

Posting Komentar