8.19.2016

Work Hard ?



gw tau semua orang kerja keras , tapi neh cewe gw sampe skrang belum pulang gara" kerjaan , bikin mikir lah neh cewe gw, seumur gw g pernah gw kerja atau melihat orang kerja lebih dari 12 jam , apa lagi kalau di bilang masalah kerja , sudah kerja apa yah itu ! , orang kerja di pemerintahan aja kerjanya santai aja , di swasta jg tidak sampai segitunya , atau

jangan" mmg beda kale yah kerja di indo sama kerja di malay ! yang tidak melarang karyawannya melebihi batas waktu kerja ya 12 jam kerja, jadi heran gw ,, ko bisa yah sampe skrang aja belum pulang , mmg semua orang kerja cari duit , kita suka duit tapi kalau kek gini juga waduh parah lah ,, cewe gw aja masih di office sampe skrang , skrang aja udah mau jam 1 malam , malahan dia mau bermalam di office gara" kerjaan

gw berharap sudah tidak terjadi lagi kek gini ama cewe gw , gw khwatir kalau dia keseringan kerja kek gini , bisa sakit dia atau gimana" , sudah tidak makan lagi . semoga cewe gw baik" aja ..

0 komentar :

Posting Komentar