8.24.2016

D’You Know What I Mean?



mungkin mmg sudah waktunya gw harus menyesuaikan semuanya , sepertinya hal yang dulu sekarang sudah tidak bisa kembali ke masa itu lagi , sekarang dia terlalu banyak kesibukan , mgkin di kantor , cerita sama temannya , atau mungkin hal lain , terkadang apa yang gw tanyakan sudah tidak di pedulikan , dan yah seperti itu lah . gw harus belajar dari dia , apa yang gw inginkan atau selalu bersamanya mgkin sudah tidak bisa seperti dulu lagi.

kalau mau di pikir seh , sesibuk apapun seseorang pasti ada waktu , gw tau mmg ada waktu , tapi mgkin gw aja yang merasa itu sangat kurang , gw jg pernah kerja sibuk tapi gw masih luangkan banyak waktu . apakah itu saling cerita, atau mgkin membalas apa yang mmg sedang kita bicarakan ,. tanpa ada yang tertinggal satu pun , ngucapin kata kangen , atau lagi ngapain ..

sepertinya itu semua sudah larut dan ngk tau kapan akan kembali lagi . gw harus belajar menyesuaikan diri gw . gw orangnya yang tidak bisa sebetulnya seperti ini ,. tapi mau tidak mau gw harus belajar meyesuaikan diri.

I don't really care for what you believe So open up your fist or you won't receive The thoughts and the words of every man you'll need Get up off the floor and believe in life No-one's ever gonna ever ask you twice D'You Know What I Mean?

0 komentar :

Posting Komentar