8.11.2016

Hopefully

 

sudah tidak seperti dlu , semua sudah menjadi baru dan terkadang menjadi baru lagi , apakah masih ada sayang sama gw . apakah saya harus menanyakannya, yang terkadang membuat semua jadi baru dan akan berjalan dengan baru juga . merasa selalu baru dan akan selamanya baru dan itu mungkin sampai ujung nanti . terkadang gw merasa semua terasa sangat baru dan itu membuat gw harus menyesuaikan diri kembali dan membuat gw sakit hati .

gw mungkin sangat cengeng menjadi seorang laki - laki yang hanya bisa meratapi nasib gw . apakah gw butuh teman ? atau mungkin sahabat yang bisa membuat gw seperti orang normal lainnya . sebagian orang punya tempat untuk mengeluh , tapi gw orang yang tidak dan tak pernah merasa mengeluh , gw bisa melewatinya sendiri , apakah itu mungkin Erland ??? gw selalu bersabar dan selalu merasa kuat , tapi itu hanya sementara . mungkin gw mmg lemah

karena di lagit sangat indah untuk menatap bintang , itu lah yang gw lakukan pada saat malam hari .dan itu membuat gw bergerak terus . gw g takut ! karena gw merasa gw kuat . tapi mungkin itu tidak . suatu hari nanti mgkin gw bisa , sekarang mgkin gw di titik tidak seimbang , Allah maha adil gw tau nanti akan tiba waktunya gw bisa melepaskan rasa takut gw dan ............................................. !!!!! ok

0 komentar :

Posting Komentar