8.11.2016

When all ...

 

ketika semua telah menjadi baru , apakah penyesuaian diri sangat di butuhkan dalam hal itu gw akan melakukan apa yang gw anggap bisa dan akan terus melakukannya , gw sangat takut , dan terkadang apa yang gw lakukan menyakiti hati gw .. gw g bisa terus mengeluh dan mengeluh , itu pukan tipe gw , gw akan merasa tabah dan akan terus bersabar karena mmg gw seperti itu dan itu lah gw .

sebagian orang akan memulai hal yang ketika semua menjadi baru , apakah gw bisa !! dimana teman gw !!! gw g punya teman , gw g seperti kalian , gw orang yang sendiri , gw hanya mempunya beberapa teman ngobrol yang hampir terkadang itu seperti mimpi .. apakah dia nyata apakah gw bisa mengunggkapkan apa yang gw rasa .. tidak !!!

gw bisa sampai tiba saatnya nanti , gw g pernah merasa akan membalas dendam ,, semua sudah di tanggannya , hanya waktu dan waktu akan terus berjalan dan membuat gw terus bergerak maju dan akan menemukan hal yang membuat gw bisa menjadi sebuah timbangan yang akan seimbang dan tidak membuat gw berjalan ke samping ...

katakan apa saja yang di katakan .. selama nya di waktu ini . karena ........!!!

0 komentar :

Posting Komentar