9.15.2016

21.29 Office Room



sepertinya pas dengan lagu ini gw nulis ini , tangan gw tidak berhenti untuk melakukan aktivitas di keybord komputer gw dan yah gw bisa tuliskan semua apa yang ada di dalam pikiran gw , dan backsound yang mgkin membuat gw sangat semangat untuk terus menulis , dan walapun tidak ada yang membacanya dan mgkin bisa menjadi diary gw nantinya apabila kelak saya sudah tua nanti .

gw melihat orang lalulalang did depan kantor gw dan gw sendiri di dalam sini terseyum karena gw masih sehat disini dan masih di beri kenikmatannya yang sangat indah , dan masih bisa terseyum manis karena gw sedang memikirkan pacar saya walaupun disana dia jauh tapi terasa sangt dekat. dia barusan habis makan , yah katanya beratnya naik 72 lagi , gw dah larang seh dia diet atau apalah gitu , gw mau dia menikmatinya aja . walapun dia nantinya gemuk gw tetap setia dan bukan masalah gemuk itu seh . gw mmg sudah tidak bisa kelain hati lagi

ngomong" malam ini malam jumat ya , besok gw masuk kerja pagi lagi aduhh !!! cewe gw malah libur ktya hari raya di malay 2x bisa gitu yah , aneh banget kan indonesia aja cuma 1x saja . tapi bagus aja seh biar dia tidak terlalu banyak mikirin tentang pekerjaan dia , dia tuh kalau kerja kadang suka marah" ehhh , apa lagi kalau banyak kerjaan dia yang salah atau mgkin lagi g mood kale ya . maklum la dia mmg suka marah ,

bentar lagi jam 10 , bentar lagi jam 11 gw pulang deh , gini kalau kerjaan cuma duduk aja , nunggu awal bulan gajian lagi . menghitung waktu aja seh , gw jujur sejak gw off di tempat pak dony kerjaan gw di hotel gini" aja seh duduk aja banyakan , palingan kalau ada masalah apa" baru gw kadang mmg bener" kerja gitu . biasa lah kan cuma di suruh jadi HRD aja kek manager gitu di hotel om , ya jadi gw palingan liat" aja tuh karyawan kerjanya gimana , beres apa ngk , apa lagi gw bukan orang tukang marah seh , kalau kerjaan mereka mmg bener" sudah kerja lalu mereka nyantai no problem ,

kasian juga la mereka cape , apa lagi kan kalau mmg udah g ada kerjaan biarin aja lah mereka nyantai sama teman" mereka , yang penting bukan pas gw lagi g mood atau di ambekin ama cewe gw yah , bisa" gw diam" aja itu kerja di hotel ,. mereka aja seyum kadang gw diam aja , kemarin sempat ngomong ama cewe gw , cewe gw bilang jangan kek gitu lah , yah beb gimana la kalau hati lagi sakit kasian wkkwkwkwkw nda bisa la itu ...

ngomong" neh tulisan gw yang keberapa sudah yah wkkwkwkw mungkin cukup untuk hari ni sepertinya semua sudah gw ceritain , eh ngk masih ada lagi belum , neh di tempat gw kemarin ada pengumuman PDAM mati selama 10 hari , ya elaahhh ampun dah , dan paling serem ktya pak satpam tadi . tadi pagi ktya ada ular berkepala dua di dekat jendela kamar gw aaaaaaaaaaaaa untuk aja nda masuk , kecil ktanya , jendela gw mmg agak tinggi , untuk aja g masuk dia dan sudah di usir ktya , baru juga tau pas tadi dia dtang , eh jgn lupa pada shalat ya , gw udah lo , lengkap lagi hari ini alhamdulilah .. semoga malam jumat kalian menyenangkan guys .... sampai jumpa besok ya .. buat cewe gw loveeeeeeeeee youuu so mucccchhh muaaaaaaaaaaaaaaahh

0 komentar :

Posting Komentar