9.16.2016

Morning spirit



itu cuma judul Morning spirit , kenyataan gw mencari sesuatu yang harus membuat mata gw tetap melek dan tetap terbuka , yah itu lah yang gw rasakan sekarang . duduk di ruangan ini dengan suhu 17c sedikit dingin tapi tidak terlalu membuat mata gw seakan ada yang mengusap" untuk di pejamkan kembali . gw mencoba membongkar blog ini biar mata gw terbuka terus . backsound new , gw rasa itu sangat bagus guys , 

jumat berkah neh , jangan lupa pada shalat jumat ya , neh hari jadian gw ama cewe gw juga , kalau ngomongin cewe gw g ada habisnya la itu , apa lagi mgkin dia masih enak" tidur kale . gw kale ini masuk pagi , ini hal yang paling sebetulnya gw hindari dalam dunia kerja . bangun jam 6 dan masuk kantor jam 7 . jadi ingat waktu masih di jakarta . tapi agak lebih parah disana seh , kalau disini gw masih agak mendingan masih bisa ngulur" waktu , yah kebetulan yang punya kan om gw wkkwkwkwkwk jadi no problem la , dikit" 5 menit g ada masalah lah wkkwkwkw

walaupun itu g adil seh , tapi apa seh yg g adil , gw kan sering teraktiran jadi mereka malah ngasih gw datang jam 07/30 wahh jangan la , itu namanya pengorbanan yang tak terbayarkan , gw yang tidak enak ama lo kale wkkwkwkwkw . ok hari ini gw menghadapi orang" yang mmg kerjanya pagi . kebanyakan yang setengah perempuan setengah laki , biasa la . kebanyakan di hotel yang masuk pagi masih seperti mereka" . tapi it's ok dia sangat lucu , dan terkadang heboh dan sangat ribut , tidak ada jeda untuk berhenti bicara , dan yang paling penting semua foto yang beredar di facebook mereka tidak ada kata 

1 menit untuk tidak mengomentari dan mengatakn WOW gitu , dengan keterbatasan gw yang mgkin kadang kalau mereka sering menujukkannya kepadaku . kadang gw cuma bilan IYA, BAGUS , gw g tau harus ngomong apa lagi gitu . semangat mereka mmg mengebu" . tidak seperti kita" ini yang masih mikirin tidur . untung aja gw masih sempat mandi dan masih sempat dandan wkwkwkwkw , noo g dandan cuma berpakaian rapi saja .

sepertinya gw terlalu pagi buat membuka blog ini . kenapa ya akhir" ini gw teralu terinspirasi sama blog ini . tapi yang paling di pagi ini seh , cewe gw bangun pagi , buat sarapan , makan , mandi , dan katanya hari ini seh mau jalan dia , semoga hari ini pacar gw senang" . mmpung hari ini dia libur jadi kesempatan la dia jalan , besok dia masuk kerja seh , coba tinggal di indo . di indo cuma sampai jumat aja kerja jadi bisa 3 hari la itu baru senin masuk lagi wkkwkwkwk . tapi dia kan bukan di indo , sudah terlalu lama gw ngajakin dia ke indo tapi ktya nanti aja wkkwkwkwkw

gw akan menunggumu sygggggggggg , atau gw yang akan kesana dan mgkin itu akan terjadi . karena kamulah satu"nya yg akan mendampingi hidupku nanti , selamanya muaaaaaaaaaaaaaahhh .

0 komentar :

Posting Komentar