9.02.2016

Bingung



pagi guys , gw cuma ingin menulis beberapa kalimat yang mgkin bisa membuat gw mencari dimana letak kesalahan yang gw perbuat . gw saat ini ngk tau pacar gw marah karena apa . ngomong saja tidak , chat gw di balas . cuma bilang , sudah di office beb . gw bertanya chat semalam nda di balas , tlfon pun tidak di angkat . sampai skrang gw g dapat jawabannya ..

gw sampai skrang bigung dimana letak kesalahan gw , kalau gw pribadi mencari gw g tau dimana , ini lah gunanya saling mengingatkan , gw salah , dia bisa bilang itu tidak baik . itu jangan kamu lakukan . gw bisa merubahnya . kalau hanya diam , gw g tau harus melakukan apa !! kenapa di saat dia marah tidak pernah mengatakan hal yang membuat dia marah , gw g tau alasannya mengapa !!

tolong ingatin gw kalau mmg gw melakukan kesalahan , kita bisa saling mengingatkan saling menjaga , kalau cuma hanya diam , itu tidak menyelesaikan masalah . gw orangnya g mau selalu kyak gini . semua orang ingin bahagia tidak ada yang ingin bertengkar atau saling marahan . orang yang jelas sudah menikah sampai puluhan tahun apabila salah satunya melakukan kesalahan , bisa saling mengingatkan .

kalau hanya diam . gw g tau harus melakukan apa .  dimana gw harus melakukan perbaikan , yang membuat kamu senang , gw hanya ingin membuat mu bahagia , gw sangat ingin kamu bahagia , gw berusaha tiap hari membuatmu bahagia , tapi kalau gw melakukan kesalahan dan hanya diam saja . gw g tau harus ngapain !!! semoga pacar gw bisa bilang ke gw apa kesalahn gw ke dia .

apa yang gw suka , gw pasti bilang ke dia , apapun itu . gw ingin dia terbuka juga , apa bila gw melakukan hal yang membuatnya marah , dia bisa bilang ke gw , apa kesalahan gw .. jangan cuma diam syg , gw g tau harus ngapain , gw sangat mencintaimu

0 komentar :

Posting Komentar