9.02.2016

Blank



waktunya untuk menulis hal yang mungkin tidak perlu, mungkin cuma buat gw aja dan apa yang gw rasakan malam ini, yah seperti biasa gw kerja malama hari ini dan di kantor gw neh sangat sepi , dan mmg sepertinya kyak gini . tiap hari gw mmg selalu sendiri , gw sangat susah untuk mencari teman , gw punya beberapa orang yang bisa di ajak ngomong tapi gw orang yang sangat susah share apapun dan mgkin cuma hanya sekedar menyapa dan cerita sedikit. makanya gw selalu menulis apa saja yang mgkin membuat gw merasa sangat terpuruk dan mgkin sendiri . gw malam ini sangat merasa sangat sendiri apalagi pacar gw tidak membalas chat gw dan tlfon gw pun tidak di angkat gw sms pun tidak ada balasan , gw g tau kenapa !! mgkin dia marah gw selalu nanya" dia keluar sama siapa ntah lah apa gw yg sangat terlalu banyak bertanya ?? tapi dia pacar gw apakah gw salah selalu bertanya ke dia

dan kenapa pas gw tanya dia hanya bilang berdua sedangnkan dia ber 4 . kenapa dia tidak memberitahuku pas dia mau keluar , tidak seperti biasa . waktu dia kuliah setiap dia mau keluar pasti kasi tau , mau itu hanya keluar makan atau apapun itu . apakah mmg cintanya ke gw sudah berkurang atau yahhh !! gw g tau itu , pacar gw mgkin bilang kenapa selalu bertanya kyak gitu ?? itu seh perasaan gw aja bilang seperti itu , tapi dia kan pacar gw dan gw sangat sayang sama dia makanya gw seperti itu , kalau mmg gw g sayang dan bukan pacar gw , ngapain gw ngurusin orang gitu , mendingan gw urusin , urusan gw sendiri . gw g tau besok seperti apa !! dan sampai skrang gw jg g tau dia kemana , terakhir chat dia bilang sudah mau pulang . kalau seperti biasa dia jalan 30 menit sudah sampai dan pasti kasi tau bilang sudah sampai

ini , chat saja tidak di baca , tlfon tidak di angkat sms g di balas , gw g tau kemana sudah dia !!! apa kah yang salah gw lakuin ??? apakah gw terlalu banyak tanya ? atau mgkin gw yang terlalu gimana ! gw harus ngapain , bagusnya seperti apa ? gw sangat ingin seperti awal pacaran lagi . semua sangat menyenangkan , ok skrang gw tidak mengatakan tidak menyenangkan , tapi kalau mau di bandingkan 1 tahun kami pacaran sangat indah , 1,5 tahun kita pacaran ok semua masih seperti biasa ,walaupun ada berantem , putus , atau apapun itu , semua orang ingin selalu bahagia , tapi namanya hubungan pasti ada aja yang mgkiin membuat marah atau kecewa atau ngambek , asalkan semua mau di selesaikan dengan baik" pasti semua baik . gw orangnya terbuka , ngomong dengan baik dan kita selesaiin bersama gw sangat senang , gw orangnya mau menerima keritikan , gw bisa menerima saran !!!

gw rasain pas dia pindah kerja , dan semua itu berubah , mulai dari hubungan , komunikasi , itu semua sangat berubah , kita terkadang chat cuma beberapa aja dalam sehari , ok gw maklum dia kerja , kalau mau dipikir gw mgkin bisa selalu ada buat dia , walaupun gw kerja pasti gw sempatin waktu hanya untuk dia , jujur gw mmg cemburu kalau dia keluar jalan sama bosnya itu , tapi gw yakin sama dia , wajar lah seorang cowo cemburu walaupun itu cuma dia jalan sama cowonya atau bosnya , dan yang gw heran kenapa selalu dia , dan dia lagi , kenapa coba bosnya itu tidak pernah jalan dengan karyawan lain? kenapa ?? ok lah mgkin mmg ini resiko pacaran jarak jauh , gw g bisa ngajakin dia jalan ataupun ngajak dia keluar nonton , gw sadar mmg gw belum bisa melakukan itu semua , jadi gw g bisa melarang dia keluar juga , tapi kenapa harus dia terus !! dan tadi sempat gw tanya jalan sama siapa , dia bilang berdua saja , kenapa dia bilang cuma berdua sedangkan dia ber 4 ? kenapa ???

gw sangat sayang sama dia , dan ntah lah !! gw mmg banyak kekurangan , dan bahkan pernah gw bilang ke dia , apapun yang dia mau gw lakuin gw berusaha selalu membuat dia bahagia , walaupun mungkin hari ini gw g bisa , gw akan memperbaikinya . gw mmg tidak bisa seperti cowo lain saat ini !! layaknya orang normal pacaran , jalan bersama , makan bersama , keluar nonton , jalan" yah gw mmg belum bisa seperti itu , karena gw sangat jauh .. seandainya gw dekat sama dia , mgkin tiap hari gw bisa mengajak dia jalan , apapun dia mau gw bisa melakukannya , ajakin dia nonton apapun itu . gw sangat terpuruk malam ini . apa salah gw . apa yang salah gw lakuin , apakah gw gagal sebagai cowo dia ? gw sudah berusaha tiap harinya selalu ingin membuat dia bahagia , ,

seandainya gw bisa seperti dia , apabila ada hal yang dia tidak sukai langsung diam , tapi itu gw g bisa .!! dan mmg gw g pernah ingin begitu . gw juga bingung , skrang gw hanya ingin dia dan gw sudah yakin dialah yang akan gw jadiin istri gw yang akan gw temanin sampai tua nanti . tapi kenapa selalu cobaan itu datang , gw selalu berusaha menghindari itu , jujur yah marah aja ke dia tidak pernah . larang dia keluar sama sekali tidak pernah , apa yang gw perbuat sampai seperti ini .. seandainya dia bisa mengatakannya , hal yang mmg dia tidak suka ke gw , gw akan berusaha merubahnya buat dia , apakah dia tidak tau gw sangat menderita ketika gw chat dia, dia tidak membalasnya , gw tlfon dia dia tidak mengangkatnya !! apa lagi yang harus gw perbuat ?? gw bertanya tidak di respon , dimana letak masalahnya , kita bicarakan baik" biar hubungan kita bisa bahagia .mungkin mmg gw terlalu banyak kekurangan ,

0 komentar :

Posting Komentar