9.01.2016

Change



kebanyakan orang selalu bilang awal mendekati seseorang dan awal pacaran itu indah dan paling terindah !! tapi bagia gw semua indah selama kita masih saling mencintai dan saling menjaga . tapi apa yang gw rasakan sekarang mmg sedikit berubah , mulai dari hal" yang kecil sampai mungkin hal yang dia anggap tidak terlalu penting padahal semua itu penting . hal sekecil apapun membuat semuanya terasa lengkap .

gw mungkin orang yang pengeluh dan sangat manja , ok gw mmg akui , dia bisa diam dan selalu begitu , gw g bisa seperti itu . semua terjadi mgkin sudah 1 tahun hubungan kita , mulai dari keluar g ada kabar jlan g ada kabar, saling mencari !! mungkin apa bila gw g pernah chat dalam sehari mgkin itupun sama , gw dapat chat kosong juga .

kenapa ? apa yang salah .. dimana letak kita harus memperbaiki semua , ok lah gw mmg tau mgkin ada rasa malas atau bosan , tapi yang namanya saling mencintai apakah semua tidak bisa di bicarakan dengan baik . kalau mmg seperti itu ok gw bisa mengerti asalkan ngomong secara baik" dan g ada kata diam dan tidak terbuka , gw tau cewe gw orang yang tidak terbuka , hal yang mungkin terlalu private buat dia gw aja tidak tau .

semenjak dia kerja mmg terlalu banyak perubahan , ok gw mmg orang yang pengeluh kenapa begini kenapa begitu !! soalnya dia cewe gw , kalau bukan , kenapa gw mau repot" ngurusin orang lain . dia selalu keluar tanpa bilang , di tanya kadang bilang berdua tapi kadang ber3 . apakah bohong sekarang sangat mudah untuk di ucapkan .. gw mmg sangat merasakan perubahan ini . tapi gw bisa apa !!!????

0 komentar :

Posting Komentar