9.18.2016

Good Night



sebelum tidur , saya hello dulu . buat cewe gw met bubu ya sygg ,, semoga mimpi indah
( Munawara Ibrahim ) gw selalu bedoa syg sehat" selalu dan buat kita bedua beb . i love you so much muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh . bukan cium kalian ya cium cewe gw . wkkwkwkkwkwkwkwkw sedikit cerita lah sebelum tidur, seperti malam minggu yang lalu" yah gw dirumah aja , waktunya kerja jam 11 malam , dan cewe gw sudah bangun , dari sore sampe skrang baru bangun , yah itu lah cewe gw , dia mmg sangat suka bubu dan makan wkkwwkkwkwkw . makanya pas dia diet g kadang berhasil kadang g . tapi kebanyakan tidak berhasilnya seh wkkwkwkwk sygg

tadi cerita" ama cewe gw sampai dia mau bubu sudah dah mau jam 1 dia dah ngantuk lagi . cerita byak seh, dia ngapain , ktya abis nnton makanya nda dengar hp di kamar , ngk jalan kah , lagi g mood ktya . mmg belum mandi la juga tuh cewe gw bangun malam wkwkkwkw . kebiasaan baru , plg kerja , makan , bubu , nda mandi cewe gw kwkwkw .

kalau kalian mgkin pada jalan ya ama cewe kalian guys , gw seh tadi mau jalan tapi cewe gw ketiduran yah , g enak jg lah bangunin udah pules betul tidurnya , jadi batal lagi deh malam mingguy wkwkwkwkwkwk . tadi dia di ajakin ama temannya namanya AS guys , ktya mau ke bandar gitu tapi cewe gw lagi g mood baru bangun tidur . pas malam takut cewe gw ,. sendiri la dia dirumah garA" g ikut jalan . temannya belum plg .

makanya nanya gw , kalau syg jalan gitu di tanya" la ama temannya cowo syg mana ? tapi cewe gw g pernah jawab wkwkwkw ada asisten yang jawab temannya la si AS wkwkwkkwwkwk . di kantor jg sering di pasang"gin katanya. tapi bilang cewe gw dia setia .( dalam hati cemburu la gw . pasti la itu ,aaaaaaaaaaa tapi kembali lagi , yakin dan percaya ama cewe gw ) dari awal pacaran gw mmg dah bilang ke cewe gw . kalau gw yakin sama dia . kalau kalian guys yakin g ama cewe lo ? itu mmg dari hati seh keluarnya . kalau cuma mau yakin"nin g mgkin la itu

makanya kalau cewe gw jalan selalu ingatin , hati" di jalan , jangan terlalu malam baru pulang . sudah percaya sama dia dan gw yakin sama dia. gitu aja seh malam minggu gw guys . mgkin bagi lo biasa aja kale yah wkkwkwkwkw tapi gw pribadi sama lah rasanya kalau udah jalan ama cewe gw, byak seh tadi yang gw cerita ama dia tapi nda mgkin lah gw cerita sampai sedetail itu ,

bentar lagi jg gw tidur neh . udah sepi . depan kantor gw anak" udah pada menghilang ntah kemana . tadi pas gw keluar seh dia bilang mau beli minum , padahal itu alasan yang sangat buruk . di lemari es gw byak minum tinggal ambil wkkwkwwkwkkwkw alasan buat tidur itu kwkwkwkkw

so , selama malam minggu .

eh dikit lupa , tuh tadi entri gw yang E gw mau nulis apa tadi itu ,, pas gw baru mau mulai di panggil om wkkwkwkw gw tutup lah , eh g taunya ke posting jadi kosong dah isinya wkwkkwkwkwkw

udah lah makin panjang aja ntar kalau gw cerita lagi wkwkwkwkwkwk seee u

0 komentar :

Posting Komentar