9.18.2016

Who AS ?



ngapain kalian hari minggu , biasanya jalan" liburan !!! g seru lah kalau liburan tuh tanpa jalan atau ada acara makan" lah , nonton kek , kemana kek .. masa di rumah aja kwkwkwkkw kebayang g seh gw dirumah aja dari pagi pulang kerja sampe skrang wkkkwkwk , hujan disini guys . jadi g bisa kemana" padahal mmg mau g hujan juga gw g kemana" palingan di rumah chating ama cewe gw , tapi berhubung cewe gw lagi jalan gw main blog aja lah kwkwkwkkwkw

tadi pagi aktivitas yah seperti biasa , kasi makan ayam dulu , wihh gw banyak ayam lo , ayam thailand lagi , ini bukan ayam kampung yah . pokoknya best lah ayam gw , yang minat email aja , g mahal" banget kok buat kalian harga saudara lah wkkwkwkwkwk , eh tinggalin itu .. cewe gw kek tiap hari nyuci tadi pagi nyuci lagi , kasi saran beb jangan nyuci kaos di mesin ntar rusak , bilangnya rusak beli lagi wkkwkwkwkwkw mmg neh cewe gw wkwkwkwkw

chating aja lah tadi , cerita" gitu .. sambil temanin dia nonton , gw seh nonton juga dari pada cewe gw nnton gw g nonton , tapi sedih banget tadi . sampe terharu gw . lo pernah nonton captain america yang baru civil war , pas bagian terakhir itu lo yang pas iron man kelahi sama captain , pas dia blang temeng itu ngk pantas buat lo , itu ayah gw yang buat aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa itu moment paling sedih , dan sangking sedihnya gw sampe ngulang 4x pas moment itu aja ,, dikit nagis tapi g lah , cuma nyegat di hati eh mukanya itu lo sedih betul , gw berharap seh kek gitu terus , tapi akhirnya si captain ngirim surat juga kwkwkwkwk

jadi malas deh cerita wkkwkwkkw , cerita yang lain aja , eh ngomong" tadi ngobrol apaan ya gw ama cewe sampe ke AS kita . who AS ? yang gw tau tuh kartu remik kan , AS gitu wkkwkwkwkw . lo pasti juga ngira kartu, ya awalnya sama la kek gw kwkwkkw AS gw kira kartu , ternyata itu nama orang , gw lupa nama aslinya siapa , gw juga udah bilang AS aja lah , itu teman cewe gw , persisnya teman kantor , teman jalan , teman makan , teman rumah , teman mandi ngk lah wkkwkwk teman pacar gw kalau ada yang nanaya cewe gw cowo mu , nah si AS ini yang jawab wkkwkwkwkw , pokoknya teman" lah ama cewe gw , patner gitu sahabat gitu , yah semuanya lah tapi jujur ya gw mmg belum terlalu tau sosok AS ini , mmg agak misterius kwkkwkwkw

kalau mau jelasnya ama cewe gw lah , tapi udah terlambat guys , dia udah tunangan wkkwkwwkkw . jadi cukup tau aja kalau nama AS itu ada , dan itu teman baik cewe gw , dan orangnya baik . semoga aja jagain cewe gw terus . amin

tadi sempat nanya" kan ama cewe gw sosok si AS ini kek gimana gitu , ktya lebih kecil dari cewe gw , bukan kecil seh persisnya lebih pendek dari cewe gw , tapi kalau kecil nda lah cewe gw kan lebih besar dari dia kwkwkkwkw umurnya juga lebih 6 bulan ama dia , tua si AS , kalau bilang kaka nda percaya lah , berhubung cewe gw lebih gede , tapi kenyataannya mmg iya seh wkkwkwkwkwk

masa gw bilang ke cewe gw , ntar abis nika jalan sama" gw di bilang ade cewe gw bilang , iya ade gw wkkwkwkwkkw langsung tarik tangan istri, yuk kita pulang beb wkkwkwkwkwkw dari pada penasaran siapa si sosok AS ini , gw kasi foto ya dia bareng ama cewe gw, berhubng cewe gw lagi jalan tuh , ktya seh mau belanja keperluan rumah tapi , biasa lah cewe gw awalnya bilang mau belanja ini itu , tapi ujung"nya beli baju juga wkkwkwkwkwkw ,

ini lah sosok AS yang selalu menemani pacarku tiap harinya . terimakasih ya AS , gw berharap jagain pacar gw . jangan la kasian suka jodoh"in pacar gw , jagain baik" cewe gw .. terimakasih ya As .. fotonya gw simpan atas ya ;D

0 komentar :

Posting Komentar