9.16.2016

Zodiak




Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini memiliki karakteristik Keseimbangan dalam hidup, Fleksibilitas, dan Wawasan yang menjadikannya mudah bergaul dengan orang-orang sekitarnya. Karena pandangan hidup dan wawasan mereka, gemini mampu bergaul dengan banyak orang dan menarik banyak orang dengan perkataanya. Mereka juga mampu memberikan motivasi kepada orang dengan kata-katanya. Hal ini merupakan sifat alami mereka yang selalu mempunyai motivasi kuat.


Gemini adalah pasangan yang sangat memahami orang yang dicintainya dan tidak segan-segan memberikan dorongan kepada pasangannya agar lebih percaya diri. Mereka adalah orang yang memiliki tipe kepribadian dualistis, yaitu di satu sisi mereka dapat dingin dan panas secara bergantian. Perubahan pada suasana hati mereka sulit di tebak. Namun si-gemini merupakan orang yang sangat murah hati.

wkkwkwkw gw lahir 24 Mei , jadi gemini lah gw , eh tapi sebelum gw jauh kesana , pasti pada bigung kenapa sampai gw mosting ginian , gw seh sebetulnya jg g terlalu percaya ginian namanya juga ramalam wkkwkwkwkw tapi buat fun aja lah , ini tadi gw abis jumatan kan , pas nyampe kantor yah biasa ada chat dari cewe gw ktya baru bangun wkwkkwkkw mmg tuh cewe gw kebangetan tukang tidurnya wkkwkwk , neh tadi anak" kan ketawa" gitu di depan kantor gw

gw samperin lah di kaca jendela kan , gw bilang kenapa pada ketawa apa yang lucu kan !!! mereka bilang neh lagi baca zodiak pak gitu , bah gw malah di tyain lahir tanggal berapa wkwkwkkwkw nda lah gw jawab :P . pas masuk , depan komputer yah penasaran juga seh wkwkkwkw terpaksa gw google lah nyari kek gimana mmg kalau zodiak gw itu . karakternya kek gimana , tapi lumayan lah ,, mmg agak mirip lah wkwkkwkw bisa aja neh orng yang ngeramal wkwkwkwkwk

 ntar gara" ramalan kek gini gw bisa ketawa" sendiri di kantor neh wkwkwkwkkw , dan akhirnya gw penasaran sama zodiak cewe gw wkkwkwkw , kita cek yah , benar g yah ama sifat dia wkkwkwk maaf ya beb


Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Zodiak terakhir adalah capricorn yang memiliki karakter Cerdas, Praktis, Berpengetahuan, dan Sistematis. Mereka menerapkan pengetahuannya untuk hal-hal yang praktis dalam hal mencapai tujuan yang diinginkan. Mereka menerapkan cara yang lebih sistematis dalam menyelesaikan masalah. Sifat tekun dan sabar menjadikan meraka seringkali sukses menggapai tujuan yang diinginkan.
Intuisi mereka juga sangat baik namun seringkali memendam hal tersebut dan tidak mengutarakannya kepada orang lain. Jika ada kritikan dan pendapat negatif, mereka seringkali tidak memperdulikan hal tersebut. Percaya diri adalah salah satu cara yang mereka gunakan untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi.
Dalam memilih pasangan, capricorn seringkali berhati-hati dan tidak gegabah meskipun kadang sering ragu sehingga kehilangan kesempatan terbaik yang dimilikinya. Jika sudah jatuh cinta, mereka dapat mempesona pasangannya dan dapat mengikuti kemauan orang yang dicintainya.

nah sepertinya agak mirip ini beb , syg tuh suka mendem kalau marah , sampai 1 minggu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , ya betul lah mmg sangat percaya diri , sangat tekun , sampai tinggal di office sampai jam 2 malam ehhh aaaaaaaaaaaaa , sangat mempesona banget . sepertinya bener juga yah neh ramalam wkkwkwkw tapi g boleh la percaya gini"an walaupun mmg agak sama seh ehh wkkwkwkwkw

kalau kalian gimana ? apakah kalian mendapatkan apa yang mmg mirip dengan karakter lo wkwkwkwkwkw iseng" aja lah , sambil nunggu jam 3 pulang deh kwkwkwkw

0 komentar :

Posting Komentar