9.16.2016

Fun ? Happy Fun



banyak mungkin yang membaca blog gw ini , dan pasti mengatakan kenapa semua tentang pacar gw , kenapa semua tentang perasaan gw yang gw alami skrang dengan
pacar gw , kenapa hanya tentang itu semua . yah gw harus menulis semua disini dan akan gw update setiap waktu apabila gw ada kesempatan dan mmg lagi mood nulis . mengapa coba ? ada yang bisa nebak atau mungkin mengira" kenapa sampai sekarang blog gw atau tulisan gw berisi semua tentang pacar gw dan apa yang gw alami sekarang dengan cewe gw !!! kalau gw ngasih tau kan g seru . coba la lo cari" sendiri kenapa ,kalau belum dapat juga ya harus dapat lah wkwkwkwkw g seru dong ya !!

lo pernah g seh membayangkan seandainya ntar lo abis kawin atau apa saja lah yang sering lo mimpikan atau hayalkan , dan mmg sudah lo mainset di otak lo itu akan seperti ini dan lo pasti berjuang untuk itu dan sampai itu terjadi . gw pribadi mmg sudah menghayalkan dan membayangkan ntar gw kalau abis nikah ama cewe gw ( munawara ibrahim ) gw seh g perlu di daerah porkotaan atau yang kek gimana lah , gw sudah hidup sama dia itu sudah gw harapkan . rumah yang berisikan 3 kamar atau 2 kamar ya , kan gw ama dia aja . rumah yang penuh dengan cemilan dan makanan wkkwkwkwkw itu lah yang gw sering bayangkan ,. main game sama" keluar makan sama" , kita layaky bukan orang suami istri , seperti orang yang baru pacaran , namanya aja baru ketemu ehhh aaaaaaaaaaaaa. gw akan membahagiakan dia , cuma dia . nah kan lo pasti bilang gw ngomong tentang cewe gw lagi , coba la kalian email ke gw apa yang harus gw tulis selain tentang cewe gw . soalnya gw g bisa tanpa dia , dia harus ada dalam tiap tulisan ku , gw selalu mengingat dia apapun itu

jelas la banyak yang baca , gw perhatiin yah  ( Riwayat penayangan sepanjang waktu 10.908 ) hello itu g sedikit lo 10ribu pengunjung sepanjang waktu . Penayangan bulan lalu 376 di angka 300san wow , lmyan lah buat kalian tau wkkwkwkwkw . ntar lah gw harus mikir dulu tentang apa yang mmg menarik buat kalian dan membuat kalian bahagia , bisa aja seh gw tuh perlu ide" bagus dari kalian lo , gw ada beberapa dapat email . gimana waktu gw sekolah dlu . sepertinya g baik buat di ceritakan wkkwkwkwkw , ada yang bilang . gw tuh keseharian gw seperti apa , gw kan dah tulis sini . apa gw harus tulis juga gw masuk WC foto di wc wkwkkwkwkwk buat cewe gw .. bah g lah sampai sedetail itu guys :P

shalat jumat la dulu , bedoa buat seseorang yang kalian cintai . semoga bahagia selalu bersamamu Amin

0 komentar :

Posting Komentar