10.02.2016

New Day



mencoba mengikutin alur , untuk skrang gw hanya akan mengikuti berjalannya waktu , yah mgkin itu cara terbaik buat new day .. gw berusaha untuk mengikuti semua apa yang mgkin mmg sudah sewajarnya . mengikuti arus lebih baik , hayut seperti sebuah daun yang akan menuntun ku ke ujung .. mmg seperti waktu yang tak berjalan , tapi mmg sudah sewajarnya begitu . terkadang gw berfikir apakah ini mmg mengalir dengan sewajarnya atau mmg hanya akan mengalir

tapi itu sudah gw sudah jalanin sejak beberapa bulan yang lalu , gw belajar , gw mencoba , gw terus belajar dan belajar , begini mmg situasi mengalirnya , yah mau gimana lagi !! waktu !! hari !! minggu !! bahkan tahun sepertinya mmg begitu . mari berjalan mengikutinya , baru ? itu baru !!! bahkan mmg mgkin semua sudah dijalannya , yah gw tau diri akan hal itu , mmg ada waktunya . tapi apakah harus seperti itu !! gw rasa mmg gw harus mengikuti alur dengan baik dan mmg gw harus belajar

ini mengingatkan dengan yang dulu , yang mgkin mmg gw harus mengulangnya kembali tanpa gw sadari , oiya gw masih kuliah !! dan itu sangat tidak bagus . mengalirnya ke hulu akan menyadarkan , ternyata itu semua salah !! mempertimbangkan yang tidak akan memberatkan nantinya . pasti akan merasakannya !! percaya . , api di dalam es yang terus berkobar tapi nantinya akan padam :D

0 komentar :

Posting Komentar