9.29.2016

Long Journey



lama g jumpa neh guys , apa kabar ? gw harap kalian baik" semua dan kerja tetap lancar , yang g kerja yah moga dapat kerja cepat :D kangen juga yah lama g nulis lalu nulis di blog ini lagi , banyak seh yang gw pengen share ke kalian tapi kita liat waktu gw dan kondisi koneksi gw skrang , lo tau g seh skrang gw di kampung halaman , di tempat nene gw , yah dimana gw sekolah dimana gw nikmatin masa" muda gw . yah di soppeng guys , kalau gw mau jelasin secara rinci ntar tambah lama lagi :v .

kemarin kebetulan ada keluarga yang lagi nikahan jadi gw sempatin pulang kampung , yah g enak lah ini anak kaka mama gw yang kawin , dia anak ke 2 dari om gw , anak pertamanya belum kawin yang gw temanin di kalimantan . mgkin tahun depan nyusul kale kwkwkwkw , kalau gw mulai dari awal perjalanan mgkin terlalu panjang kale yah :v , kita ambil yang sisi lucunya aja kale kwkwkwkwkw

ini gw kemarin pulang ama keluarga lumayan banyak seh , tapi ada 2 ponakan gw yang mmg betul" bandel wkkwkw sampe airport kebiasaan anak kecil keluar masuk" sampe' petugas airportnya bilang ini anak siapa ? lo tau g drive yang buat ex di ariport masa di kira odong" wkkwkwkw kan g ada yang peduliin , jadi bahan ketawaan guys wkkwkwkwk . sampai di plane , lo pernah g naik plane ada yang kentut kwkwkwkw 

ini hal yang paling gw g suka , gw naik plane dan pas kursi di belakang lo ada yang kentut , dan g nyangkanya dia seorang perempuan wkwkkwk sampai ponakan gw bertanya kakak kentut ya , g gw bilang , dan ternyata cewe di belakang kursi ponakan gw dengan cowonya kwkwkkkw ketahuaanya pas kita udah mau sampai airport makassar dan dia sudah ngk tahan untuk buang air besar wkkwkwkkwk dan dia terseyum tanpa ada dosa , seperti tidak memikirkan kita yang mencium bau kentutnya yang sangat menyengat wkkwkwkwkkw

ehh ehh itu baru perjlanan belum sampai guys kwkwkwkw , perjalanan ke tempat nene gw mmg jauh , dan sepertinya mgkin gw sambung di entri gw berikutnya kale , gw udah g kuat nulis , eh lupa pas mau nyebrang g berhenti ngasih kabar ke cewe gw , dia selalu menemani gw di perjalanan , walaupun dia sangat sibuk di kantor dia masih sempatin untuk chat ama gw , terimakasih ya syg ....

sampai ketemu ya guys , ntar gw lanjut di entri gw berikutnya :D

0 komentar :

Posting Komentar