10.06.2016

Sangat Beruntung



malam guys ,, ngapain aja malam jumat neh , moga kalian sehat semua yah . gw seh biasa kerja , kebetulan gw masuk malam juga malam ini , jadi pas nyampe tempat kerja gw , ngecek apa" aja yang mmg harus gw kerjain dan mmg pas nyampai gw g ada kerjaan sama sekali , jadi mending gw download naruto yg baru , kebetulan kan malam jumat naruto pas tayang episode terbaru ,

jadi sambil nnton naruto kelar , duduk dan nonton . abis itu , ngerjain dikit kerjaan , filmnya  udah abis , oiya , cewe gw udah bubu neh , padahal masih mau chat sama dia , tapi mgkin dia kecapean abis kerja seharian . syggg gw sangat beruntung dapat sama" kamu, mungkin gw cowo paling beruntung , gw sangat beryukur dapat bersamamu dan dapat membuat kamu bahagia nantinya .

gw sangat bahagia bila kamu selalu ada buat aku , gw sangat ingin kamu selalu ada dan tetap ada , jangan pernah berpaling meninggalkanku , dan jangan pernah tidak ada di dekatku walaupun sedetik . karena gw sangat mencintaimu . aku akan selalu ada di dekatmu , gw akan membahagiakanmu . walaupun bukan gw yang pertama ada di kehidupanmu , tapi gw sangat beruntung dapat bertemu dan dapat menjadi pendamping hidupmu. karena gw sangat mencintaimu Munawara Ibrahim . janga pernah meninggalkan aku .

duduk sambil mengingatmu di depan komputer , membuat gw terseyum sambil melihat foto kamu , ini lah kerjaan gw pas gw kerja . yah g ada hal yang bisa membuatku bisa melupakanmu , walaupun itu sedetik . semoga gw bisa selalu dan selalu ada di dekatmu . dan jangan pernah meninggalkaku sygg. bentar lagi gw istirahat , g ada kerjaan juga , cewe gw udah mimpi indah .

banyak orang bilang mempertahankan itu susah ? berarti mmg kamu tidak mencitai dengan tulus dan ihklas dan itu bener" lo tidak mencintainya . gw g pernah sedikit pun pernah terlintas di kepala gw bilang mempertahankan itu susah , karena gw mmg mencintainya ,. gw ingin berubah buat dia , gw ingin membuat dia bahagia dan ingin dia selalu ada di dekatku . mmg gw sudah sering membuat dia marah , tapi gw ingin berubah dan tidak membuat dia kecewa. syg apapun yang pernah gw lakukan yang membuat hatimu sakit . dari dalam hati gw , gw minta maaf . itu bukan karena kesengajaan , ngk ada seorang cowo yang ingin melukai pacarnya , terkecuali kalau dia mmg tidak mencintainya dan cuma ingin di bilang pacaran

tapi gw sangat mencintaimu , itu bukan karena kesengajaan , mgkin inilah cobaan buat kita. dan gw masih terus belajar dari kesalahanku padamu . tapi gw selalu berharap kamu bahagia dan selalu terseyum , ingatkan aku apa bila aku melakukan kesalahan , gw hanya manusia biasa yang mgkin akan khilaf . tapi selama kamu selalu ada buat aku dan mengingatkan aku , aku akan selalu mengingatnya.

good night

0 komentar :

Posting Komentar