10.08.2016

Trust



malam minggu ngapain , mgkin pada keluar menikmati malam liburan , tapi tidak bagi gw , gw lagi kerja skrang dan mgkin malam minggu gw yah di tempat kerja gw , dan sedikit salah paham tadi ama cewe gw , yah bisa di bilang begitu , dia merasa gw g percaya sama dia, karena kemarin lusa seh , bukan hari ini , dia bilang mau keluar makan dan tiba" ngk jadi soalya mobilnya tiba" rusak dan gw bilang 2 jam habis dia balas chat gw , dan dia bilan gw g percya ama dia karena mgkin chat gw yang terakhir bilang dia

g tau dimana dan bilang 2 jam itu , ini lah kesalapahaman antara kami bedua , padahal tidak ada sama sekali gw g percaya ama dia , gw sangat percya sama dia pas awal pacaran sampai skrang pun gw sangat percya sama cewe gw, dan dari tadi pagi sampe sore tadi baru dia balas chat gw , dan gw jelasin bilang gw g pernah bilang , kalau gw g percya sama dia , kita cuma masalah komunikasi yang salah paham aja . terkadang mmg gw ama cewe gw kadang salah arti komunikasi dalam chat .

gw kan di indo dia di malay , jadi mgkin kadang ada chat gw yang dia artikan yang bukan maksud gw kek gitu dan tujuannya kek gitu , dan chat gw yang terakhir dia bilang gw g percya sama dia , dan itu membuat gw bingung apa lagi salah gw ke dia sampai dia diamin gw sampai sore tadi , dan ternyata chat gw yang terakhir yang dia anggap gw g percya sama dia .

sygg , tidak ada dan tidak pernah gw g percya sama kamu syggg, dari awal pacaran sampai skrang kita bentar lagi 2 tahun gw sangat percya sama kamu beb , bahkan syg jalan pun gw paling bilang hati" yah syggg ku karena mmg gw sudah percaya ama kamu syggg , jadi mau gimana pun dan kemana pun syg mau jalan nda pernah larang syg , pasti cuma bilang hati" sygg , pulang jangan terlalu malam beb , jangan pernah bilang gw g percya ama kamu lagi ya beb , karena gw sangat percya ama kamu syg dan sangat mencitaimu .

0 komentar :

Posting Komentar