11.08.2016

Entah



ketika gw selalu berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yah sepertinya mmg nasib gw kale , g ada yang sempurnah , mencoba selalu tidak melakukan apa yang dia tidak suka dan melakukan apa yang dia suka dan terkadang hal  yang kita anggap itu tidak penting jadi membuat kita kyak gini. kmrin sempat gw mengirim gampar ke cewe gw , dimana history browser gw ke dia , kalau gw tiap hari selalu ingin bersama dia walaupun itu tautan lama dia tapi g ada bosannya buat gw baca . tiap hari ketika gw kerja pasti gw buka.

dan pas di bagian akhir history browser gw , ada history tiwtter titin , yah mantan cewe gw disitu , dan itu g gw edit soalnya mmg buat apa ?! orang gw g gimana" juga dan mmg g ada apa" seh , cuma kemarin" gw buka soalnya ingin tau aja , foto perkawinan dia gitu , apakah dia upload apa g !! dan mmg dari kemarin udah g pernah gw buka lagi , soalnya mgkin mmg dia ngk upload gitu fotonya pas nikahan , jadi gw rasa yah g ada masalah seh

tapi g tau lah , udah juga gw jelasin tapi tetap juga gw di diamin , ntah apa lah salah gw ke dia , dan gw paling g bisa kalau di diamin sama dia , ntah la harus ngapain gw , bersabar aja . dan ini hal yang paling gw g mau dari dia , dan selalu gw g mau buat dia marah , tapi hal yang seperti kemarin mmg g ada apa" jadi gw di giniin lagi , apa lagi juga dia kan udah punya suami !!

gw sempatin aja mencari soalnya adenya datang ke rumah mengundang , yah iseng" la gw cari , dan dapatnya twitter dia dan mmg g ada foto" sama sekali, jadi ya udah lah .. udah g pernah gw buka" lagi. tapi udah ngasih penjelasan juga sama cewe gw , tetap juga di diamin ,. ntah lah gw harus berbuat apa lagi .  sedikit pun gw berfikir gimana" sejak pacaran sama dia tidak pernah pun , gw sangat mencintainya coba dia tau apa yang gw rasakan ketika dia diam !!!

gw cuma ingin selalu bersamanya , saling berbagi , ketika kami mempunya masalah kita bagi bersama" kita bicarakan bersama" dan tidak di diamin seperti ini !! tapi walaupun semua itu sangat menyakitkan , gw akan tetap mencitaimu sygg, mungkin ini lah cobaannya , ketika nanti kita sama" , semoga gw akan selalu membahagiakanmu , walaupun gw terlalu banyak melakukan kesalahan yang mgkin telah menyakitkanmu , aku minta maaf , tidak ada maksud untuk menyakitimu beb, sedikit pun g ada .

gw akan selalu membahagiakanmu , gw akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia.

0 komentar :

Posting Komentar