11.07.2016

Wife Diam



malam guys , sambil kerja gw lama g pernah buka blog , soalnya sibuk kerja juga , dan gw ama cewe gw alhamdulilah masih sama" dan saling mencintai sama" , ini mungkin sejak 2 tahun kita pacaran cewe gw sepertinya diam lagi ama gw , tadi gw tlfon sampe 20x g diangkatnya , mungkin juga dia sudah tidur seh , biasa cewe gw pulang kerja kecapean , jadi biasa langsung tidur , gw juga baru bangun jam 7an gitu , soalnya di tempat gw mmg lagi hujan ,

pas cewe gw juga mungkin lagi sibuk di tempat kerjanya , jadi gw bilang ke dia met kerja ya sygg baru lanjut gw tidur lagi , tapi semoga g ada apa" seh , gw g mau cewe gw marah lagi , dan mmg gw g ada salah ama dia , hubungan kita baik" aja , dan semoga baik" aja terus sampai nanti kita sama" satu rumah , amin

semoga kerjaan cewe gw baik" dan di berikan kesehatan dan rejeki . amin , semoga mmpi indah ya syggg gw selalu mendoakan mu , dan berharap kamu lah yang terakhir dalam idup ku , lanjut kerja lagi ya guys , ini hotel lagi penuh , lagi banyak orang g bisa gw lama" neh nge blog kwkwkwkwkwk

0 komentar :

Posting Komentar