11.23.2016

Kamu lah Satu" Nya



Walaupun kau jauh disana akan tetap ada nafasku bersamamu , aku rela mengorbankan semua dan walaupun aku tak miliki apapun asalakan aku dapat membahagiakanmu
Setiap langkahmu aku akan selalu mendoakanmu agar kamu selalu bahagia disana dan akan sehat selalu , asalakan kamu tahu apapun akan aku korbankan asalakan kamu bahagia
Hanya padamu dan hanya dirimu tempatku berteduh , kamu la diriku

aku sangat tak bisa tanpamu , hari" yang kujalani seperti tidak ada arti . cuma karena mu aku dapat bahagia . gw sangat menyesal sudah membuatmu sakit hati . tidak ada kesengajaan atau ingin menyakitimu . aku bahkan selalu ingin membahagiakanmu . gw mohon , gw sangat mencintaimu . mengertilah gw sangat tersiksa tanpamu . bahagiaku cuma kamu saja . 

0 komentar :

Posting Komentar